Kenji Ohba, sang legenda tokusatsu ini membagikan banyak hal saat dia berkunjung di Indonesia Comic Con 2015 lalu. Selain kembali membangkitkan memori pecinta seri tokusatsu lawas Space Sheriff Gavan, Kenji Ohba juga menyempatkan berakting di Atas panggung Indonesia Comic Con, dan melakukan meet and greet plus Photo session dengan penggemar yang ada di Indonesia Comic Con malam itu.

Ini adalah antrian, untuk berfoto bersama Kenji Ohba
Ini adalah antrian, untuk berfoto bersama Kenji Ohba
Mereka yang beruntung bisa Meet and Greet bareng Legenda yang satu ini
Mereka yang beruntung bisa Meet and Greet bareng Legenda yang satu ini

Dan Akiba Nation juga mendapatkan kesempatan khusus untuk mewawancarai Kenji Ohba di Indonesia Comic Con lalu. Sang legenda pun berbagi cerita tentang bagaimana masa kejayaannya, dan berbagai cerita perjuangannya hingga menjadi dikenal hingga masa tua nya sekarang.

Pada kesempatan tersebut Kenji Ohba juga menyampaikan kebanggaan nya, karena fans dari Indonesia, meskipun telah berlalu sampai 30 tahun, tokoh dan karakter Gavan masih disambut dengan antusiasme tinggi. Memang tokoh Gavan yang sempat populer pada tahun 80an ini sangat melekat kuat di hati dan ingatan anak-anak Indonesia pada waktu itu, dan sekarang anak-anak yang dulu sangat antusias dengan aksi kepahlawanan Gavan, telah dewasa dan mampu bertemu sang inspirator nya Kenji Ohba. Berikut adalah interview bersama Kenji Ohba.

Dalam kesempatan kami berbincang-bincang dengan Kenji Ohba tersebut, sang legenda juga mencoba untuk menasihati para pecinta tokusatsu, bahwa hal yang diraihnya sekarang ini adalah berkat kerja keras dan ketekunan. Beliau menceritakan, untuk memerankan seorang superhero, juga dituntut dengan latihan yang keras, Kenji sering sekali melakukan latihan dengan melakukan Diving ke kolam dari ketinggian 7 hingga 10 Meter, dan masih banyak pula latihan keras yang ia jalani pada waktu itu, bahkan beberapa masih rutin ia lakukan hingga sekarang.