Mina-san apakah ada yang masih ingat akan anime berjudul Hataraku Saibou? Anime yang mengisahkan kinerja sel tubuh yang mendidik itu memang sudah selesai penayangannya pada bulan September lalu. Akan tetapi akhir minggu kemarin diberikan pengumuman yang bisa menggembirakan para fans seri itu. Karena dikatakan kalau ada game & anime Hataraku Saibou baru! Lets cek detailnya.

Pengumuman ini diberikan dalam event Hataraku Saiten, event animanga Hataraku Saibou yang juga event besar pertama yang diadakan seri itu, dan juga website official Hataraku Saibou. Kita mulai dari game dulu, yang berjudul Itsudemo Hataraku Saibou, yang merupakan mobage untuk Android dan iOs, dan pre-regist untuk game itu dibuka pertama kalinya dalam event tersebut. Tapi sayangnya tak ada info lebih lagi.

Tapi kita ke kabar yang lebih yahut saja yang lebih banyak diberikan infonya. Yaitu adanya pengumuman anime baru! Anime ini merupakan satu episode special yang tetap ditangani oleh tim yang sama dengan anime sebelumnya.

Tapi episode ini bukan OVA karena tidak dirilis dalam bentuk CD tapi memang akan ditayangkan di TV. Dan tanggal tayangnya terasa begitu menarik, karena dilakukan pada 26 Desember 2018, alias pas setelah hari Natal 😉 wah waaah arigatou gozaimasu atas hadiah Natalnya yaa Hataraku Saibou!

Dan cocok dengan bagaimana Natal bisa dihubungkan dengan musim dingin, yang juga bisa dihubungkan dengan penyakit pilek dan flu, tema episode special Hataraku Saibou ini akan mengenai Cold Syndrome atau Jepangnya, Kaze Shoukougun.

Dijelaskan episode itu akan mengisahkan sebuah sel regular yang bosan melakukan pekerjaan yang sama terus menerus setiap hari. Tapi ia kemudian bertemu dengan sebuah sel misterius yang memakai topi biru yang aneh. Sel misterius itu kemudian mengajak sel regular menjahili sel-sel lain seperti Killer T dan Sel Darah Putih

“Petualangan” mereka itu memberikan kesenangan pada sel reguler, yang melampiaskan kebosanannya dengan bersenang-senang menjahili sel lain, tapi siapa sel misterius itu? Kita nantikan jawabannya pada tanggal 26 Desember nanti ya mina-san 😉

Comments