Akiba-chan dan akiba-kei tau serial komik 18+ berjudul SOURYO TO MAJIWARU SHIKIYOKU NO YORU NI (僧侶と 交わる 色欲の )? Yup, manga karya Maomi Reon yang bergenre 18+ ini bakal di jadikan sebuah anime lho. Setelah minggu lalu mereka membuka official twitter, kali ini akhirnya rilis satu buah video teaser yang bikin doki-doki.

Dalam video berdurasi sekitar setengah menit tersebut memperlihatkan tokoh utama yang dimabuk cinta. Dan sosok pendeta “nakal” yang kini sedang menjalin hubungan dengan tokoh utama. Ada pula cuplikan masa lalu dari mereka saat sang cowok belum menjadi pendeta. Selain itu dalam video teaser Souryo to Majiwaru tersebut juga memutar preview theme song berjudul “meaning of life” yang dinyanyikan oleh Isao.

Souryo to Majiwaru, yang dalam versi inggris dikenal dengan On a Lustful Night Mingling with a Priest, rencananya akan tayang melalui Tokyo MX di setiap hari Minggu. Mulai 2 April 2017 pukul 01:00 dini hari. Selain itu juga akan ditayangkan pada official streaming di website comic festa. Menurut kabar yang mimin kumpulkan sampai saat ini, anime Souryo to Majiwaru akan dibuat sepanjang 12 episode saja. Dengan durasi per episode nya sekitar lima menit. Hmmm… lumayan juga sih buat manasin hati di pagi hari 😀

Anime yang memang diperuntukkan untuk kalangan dewasa ini disutradarai oleh Araki Hideki. Naskah cerita ditangani oleh Takada Makoto dan bagian desain karakternya adalah Mizuki Aoba yang pernah membuat Falcom Gakuen. Sedangkan untuk list seiyuu dapat kalian lihat di bawah ini:

Hara Maika sebagai Mio Fukaya (heroine)
Suzuki You sebagai Takehide Kujo (pendeta)
Nerine Akiyama sebagai Shiori Kujo
Paama Kurukuru sebagai Kiyotaka Kujo, dan
Renya Kojita sebagai Yukitaka Kuto

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru Ni

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru Ni menceritakan tentang seorang wanita yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya saat pesta reuni. Namun akhirnya dia sadar bahwa lelaki itu telah menjadi pendeta menggantikan sang ayah untuk menjaga kuil keluarga. Wanita bernama Mio tersebut berfikit bahwa umumnya pendeta tidak boleh terlibat masalah asmara. Tetapi yah…. nasib berkata lain. Cinta yang “liar” akhirnya menyatukan pertemuan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here