“Sora No Method” Original Anime dari Author KANON

Naoki Hisaya, screenwriter yang turut mempopulerkan serial lawas KANON, baru – baru ini menuliskan cerita untuk original anime bertitle Sora no Method ( 天体のメソッド ). Anime yang bakal segera premiere bulan depan ini juga sudah mulai digarap dalam versi manga. Selain itu, telah siap pula tiga video promosi nya yang bisa ditengok dibawah (^_^)

PV yang ketiga akhirnya membuka sedikit rahasia alur cerita dalam Sora no Method. Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan Nonoka kembali ke kota tempat kelahirannya, Kiriyako-cho. Tepat daiatas langit di kota tersebut muncul sebuah piringan aneh yang menggegerkan warga, namun seiring berjalannya waktu, lebih tepatnya kini, semua orang tak begitu peduli pada piringan besar berwarna biru indah itu. Nonoka bertemu dengan Noel serta teman-teman masa kecilnya, namun ia tak begitu banyak mengingat kejadian tujuh tahun yang lalu, sampai pada akhirnya Noel membuatnya tersadar…..ada yang harus ia lakukan demi hidupnya dan teman-temannya.

Sora no Method mengusung cerita yang simpel namun layak untuk dinikmati. Sedikit menguras emosi mungkin pada saat menonton nanti. Haha. Kisah drama perjuangan persahabatan seperti ini memang bakal mengundang tangis penonton. Siap-siap tisu ya :’)

Artwork nya cakeeepppp, jelas! hasil garapan QP:flapper (Oreimo, MM!) memang nggak bisa dientengin mata. Ditunjang dengan seiyuu ternama seperti Aki Toyosaki, Mikako Komatsu, Shiina Natsukawa dan Haruka Yoshimura dll pasti bikin ini anime tambah cakep. Meskipun digarap oleh Studio 3Hz yang terbilang baru, Sora no Method memiliki kualitas yang bagus secara keseluruhan dan sayang untuk dilewatkan.

sora no method AN (5)

Noel
Noel