Sebuah kabar besar diberikan kemarin, dengan Sakurai Masahiro memberikan pengumuman siapa yang terpilih menjadi karakter terakhir dari game Super Smash Bros Ultimate. Dan walau Waluigi tak terpilih, ia tetap memilih karakter game terkenal dan populer, yaitu Sora dari Kingdom Hearts! Dan kemeriahan tak hanya itu, karena ternyata diberikan beberapa kabar seru lagi mengenai game Kingdom Hearts untuk konsol Nintendo Switch.

Kita mulai dari kabar game Super Smash Bros dulu. Sakurai Masahiro menampilkan Sora sebagai karakter DLC terakhir untuk game itu. Ia akan hadir dengan berbagai pilihan kostum sesuai dengan tampilannya dalam berbagai game Kingdom Hearts, dengan suara yang dapat dipilih dengan audio Inggris atau Jepang.

Sora akan bertarung dengan senjata Keyblade ikonik andalannya. Saat beraksi dalam Smash ia bertarung dengan gimmick Command Menu seperti pada game Kingdom Hearts dimana Sora akan dapat memakai serangan magic seperti Thundaga dan Firaga. Sementara untuk jurus spesialnya, ia memiliki Sealing The Keyhole sebagai Final Smash.

Dan mengikuti kehadiran Sora, ditambahkan juga stage baru bertema Kingdom Hearts yang dinamik. Dan ditambahkan juga sembilan OST dari game Kingdom Hearts yang dapat diplay, walau sayangnya Face My Fears bukan salah satunya. Tapi player juga bisa unlock soundtrack Dearly Beloved Swing Version jika punya savedata Switch game Kingdom Hearts Melody Of Memory.

Player Smash Bros Ultimate tak akan menunggu terlalu lama untuk dapat memainkan Sora, dengan diumumkan kalau karakter tersebut akan dirilis minggu depan pada tanggal 18 Oktober 2021! Ia dapat dibeli sebagai bagian dari Fighter Pass volume 2 atau sendiri.

Tapi tak hanya itu yang dikabarkan Sakurai, karena diakhir presentasi tersebut ia juga mengumumkan kalau game Kingdom Hearts… juga akan bisa dimainkan pada konsol Nintendo Switch melalui cloud version! Untuk merayakan 20 tahun Anniversary game Kingdom Hearts.

Dan yang hebat adalah tak hanya game Kingdom Hearts pertama, 2, dan juga 3, tapi juga tapi juga game KH sampingan macam 358/2, Final Mix, Re;Coded, Re;Chain Of Memories, Dream Drop Distance dan lain-lain juga akan bisa dimainkan! Tapi sayangnya untuk info jadwal rilis dan detail lain tidak dikatakan, dan akan diberikan lagi nanti.