Beberapa tahun belakangan ini menjadi momen yang menggembirakan bagi artis Jepang cantik Sora Aoi. Setelah menjadi pengisi suara untuk pertama kalinya, ia juga mengumumkan kalau ia telah menikah, dan makin mengejutkan lagi saat diumumkan kalau ia sedang hamil. Dikatakan kalau anaknya akan lahir bulan Mei, dan walau ia gugup, tapi tetap menunjukkan kebahagiannya menjadi seorang ibu, yang juga terlihat dalam foto maternity barunya.

Sora Aoi mengumumkan kehamilannya pada bulan Desember 2018 kemarin, dengan DJ Non sebagai suaminya. Seorang pemusik yang termasuknya biasa, tapi saat bersamanya Sora bisa melepas kekhawatirannya dalam hatinya.

Ia juga sempat menceritakan perasaan gugup akan kehamilannya ini, tak hanya karena kekhawatiran kalau ini adalah anak pertamanya, tapi juga karena seperti yang banyak orang tahu bahkan diluar Jepang, ia terlibat dalam industri JAV.

Tapi meskipun begitu, berkeluarga sudah menjadi mimpinya sejak dulu. Ia tetap punya keinginan yang kuat untuk membuat keluarga sendiri dan memiliki anak, dan juga menjadi seorang ibu yang seperti ibunya sendiri.

Dan kemeriahan bagi Sora Aoi bertambah lagi jadi double, karena Sora mengumumkan kalau anak yang ada dalam perutnya ternyata tak hanya satu, tapi kembar! Walau sampai saat ini tak diberitahukan gendernya.

Sekali lagi Sora mengatakan kalau ia gugup, tapi juga gembira, dan ingin mereka bisa lahir dengan selamat. Kegembiraanya terlihat jelas dalam berbagai foto yang dibagikannya kemarin, memperlihatkan perutnya yang sedang hamil delapan bulan.

Agak wajar kalau ia jadi jarang memberikan update, tapi dari foto-foto yang baru diambilnya, ia memiliki senyum lebar yang tak kalah besar dengan ukuran perutnya sekarang. Ia merenung mengatakan kalau sekarang badannya semakin sulit bergerak, dan mungkin lebih baik untuk berbelanja secara online saja dari sekarang.

Wajar juga karena ada dua bayi disitu, belum lagi sekarang sudah delapan bulan, tinggal sedikit lagi ya bu sebelum kedua malaikatnya lahir ke dunia 😉 Semoga kedua anaknya nanti bisa lahir dengan sehat dan selamat, ganbatte dan omedetou nyonya Sora!