Mina-san masih ingat dengan nama seorang artis cantik Sora Aoi? Rasanya belakangan ini ia suka memberikan kabar yang menarik. Tahun 2017 lalu ia mendapatkan peran sulih suara pertamanya, dan diawal tahun 2018 ini diumumkan kalau ia telah menjadi seorang istri. Nah baru-baru ini ada kabar kelanjutan yang menggembirakan lagi darinya. Karena dikatakan kalau Sora Aoi mengandung anak pertamanya!

Ya mina-san, ini bukan hoax loh. Si mantan artis JAV yang juga seorang artis, model, dan seiyuu baru ini, kemarin memberikan pengumuman dari blog dan juga dari Instagram miliknya kalau ia tengah mengandung lima bulan.

Yang terlihat dari foto Instag yang menampilkan Sora Aoi yang memegang perutnya yang terlihat mulai membesar, dengan suaminya DJ Non berada disebelahnya. Disitu Sora Aoi mengatakan kalau akhirnya malaikat datang kepadanya.

Dan jika tidak ada halangan maka diperkirakan ia akan melahirkan anak pertamanya itu pada bulan Mei tahun 2019 nanti. Dalam blognya ia juga berkomentar mengatakan karena ini adalah anak pertamanya, hatinya jadi merasa gugup. Tapi meskipun begitu ia juga mengatakan kalau ia merasa sudah siap untuk menjadi seorang ibu.

Dalam website Livedoor News ia juga memberi komentar lain. Mengatakan dengan pekerjaannya dulu yang seorang artis JAV, bisa saja ada yang mengatakan anaknya menyedihkan, yang sudah dibayangkannya sejak ia menikah.

Sora Aoi mengatakan kalau ia bisa mengerti jika ada yang memiliki pendapat seperti itu. Tapi meskipun dengan kata-kata dan pendapat-pendapat itupun, nyonya Aoi mengatakan kalau ia tetap ingin memiliki anak, dan ia ingin menjadi seorang ibu yang seperti ibunya sendiri.

Keren sekali Bu! Yaa mengingat pekerjaannya dulu sih pasti bisa ada yang berpikiran seperti itu, tapi jangan menyerah bu! Seperti yang Sora Aoi katakan dulu saat ia menikah, memiliki keluarga sendiri adalah mimpinya, dan bagus melihat bu Aoi perlahan mewujudkan mimpinya itu. Sesuai candaan dulu, 2017 jadi Seiyuu, 2018 jadi Waifu, 2019 jadi Ibu 😉 Omedetou Gozaimasu!

Comments