Siapa disini yang penonton artis Jepang yang sexy nan cantik Sora Aoi? Ia memang salah satu artis Jepang yang paling dikenal ya. Ia juga telah menjadi lebih dari seorang artis. Aoi tak hanya telah menjadi pengisi suara anime, tapi juga seorang… istri, dan sebentar lagi seorang… ibu! Dan bagi fans artis tersebut yang ingin ikut merayakannya, dikabarkan kalau Sora akan filmkan kelahiran anaknya via livestram beberapa hari lagi.

Ya, mungkin sudah banyak yang tahu, kalau Sora Aoi tak hanya telah menikah, tapi juga sedang hamil. Momen yang sangat berharga baginya, karena dari dulu ia telah bermimpi untuk membangun keluarga sendiri, dan ia telah mendapatkannya.

Tapi tak hanya itu yang membuatnya bahagia, dengan dirinya kini juga sedang hamil dengan anak pertamanya. Dan ternyata jumlahnya lebih dari satu, karena anak yang ada dalam perutnya ternyata kembar, membuatnya semakin senang lagi.

Walau ia juga tak lepas dari kekhawatiran, apalagi mengingat pekerjaannya dulu sebagai artis JAV. Dan karena ini adalah anak pertamanya, belum lagi kembar, bisa ada berbagai komplikasi yang dialaminya saat melahirnya.

Dan karena itulah, kemarin-kemarin Sora mengumumkan kalau ia akan melahirkan anaknya melalui operasi bedah cesar. Sesuatu yang awalnya tak diinginkan olehnya juga karena dikatakan kalau ia ingin merasakan sakit melahirkan sebagai seorang ibu.

Sebelumnya dikatakan kalau diperkirakan Sora Aoi akan melahirkan anaknya pada bulan Mei, dan sesuai dengan jadwal itu, memang diperkirakan anaknya akan lahir pada awal Mei pada pergantian era Jepang. Maka dari itu ia akan bersiap-siap dari akhir April ini.

Dan bagi fans Sora Aoi, anda dapat ikutan menonton momen kelahiran dua anak pertamanya tersebut! Karena baru-baru ini diumumkan kalau kelahiran anaknya akan ditayangkan melalui livestreaming di Abema TV. Sesuatu yang telah dipersiapkan sejak tiga bulan lalu.

Sora Aoi sendiri mengatakan kalau ia ingin meninggalkan rekaman yang menunjukkan betapa ia berharap akan kelahiran anak-anaknya. Dan bagi fans yang ingin menontonnya, streaming ini dijadwalkan untuk tayang dari jam 10 malam tanggal 30 April sampai jam 5 sore tanggal 1 Mei.