Solo Project Vokalis Dir En Grey, Sukekiyo !!

Menggemparkan pecinta musik Jepang Desember lalu, Sebuah band baru muncul dengan Kyo dari Dir En Grey sebagai vokalisnya. Menjadi Opening Act untuk Live tur Sugizo di Shibuya AX 29 Desember lalu. Tak lama setelah penampilan mereka di sana, Sukekiyo langsung menjadi perbincangan di twitter. Hmm,, tapi yang lebih menarik, saat itu band ini langsung mengeluarkan EP yang berisi lagu-lagu yang mereka bawakan saat live itu, dengan judul “The Daemon’s Cutlery”. Dan tentu saja dengan merch nya seperti T-shirt, dan sejenisnya.

the daemon's cutlery
the daemon’s cutlery

Lalu sehari setelahnya secara resmi di Website mereka, diumumkan nama-nama member dari Sukekiyo. Mereka adalah Guitarist dan pianist TAKUMI (ex-RENTRER EN SOI), guitarist UTA (ex-9GOATS BLACK OUT), bassist YUCHI (kannivalism) dan drummer MIKA (ex-RENTRER EN SOI). Tentu saja dengan Kyo sebagai Vokalis, lalu apakah ini akan menjadi band baru Kyo, bagaimana dengan Dir en Grey? Yah, sudah jelas ini adalah project solo Kyo, jadwal yang sedikit lengang di Dir en Grey untuk saat ini , mebuat Kyo bisa Fokus ke Sukekiyo ini. Dan sepertinya Kyo ingin sedikit “berlari” dengan mereka. Beberapa hari yang lalu telah diumumkan detail dari Full Album Sukekiyo.

Sukekiyo

Album dengan judul “IMMORTALS” dijadwalkan rilis pada 30 april mendatang. Berisi 16 track, sama halnya seperti artis-artis Jepang lainnya, Sukekiyo akan merilis albumnya menjadi beberapa Edisi. Untuk awalnya kita lihat Tracklistnya dulu:

01. elisabeth addict
02. destrudo
03. latour
04. nine melted fiction
05. zephyr
06. hidden one
07. aftermath
08. uyuu no sora
09. the daemon’s cutlery
10. scars like velvet
11. mama
12. vandal
13. hemimetabolism
14. kugui
15. madara ningen
16. in all weathers

Terbagi menjadi tiga versi, yang paling terjangkau di sebut Original Version yang berisi satu CD seharga 3200 Yen (Sekitar Rp 350 ribu), lalu ada yang disebut Initial Limited Version dibandrol 3800 Yen, didalamnya juga akan ada DVD yang menyertakan Kolaborasi dan Remixes bersama beberapa artist seperti SUGIZO (LUNA SEA / X JAPAN), HISASHI (GLAY), HITOKI (KUROYUME), SHUJI ISHII (cali≠gari), TK (RIN TOSHITE SHIGURE), KIRITO (Angelo) dan lainnya. Selain itu ada lagiyang paling Eksklusif disebut The Initial Limited Deluxe Version dengan harag Fantastis 10000 Yen. Dengan Harga segitu tentu saja akan ada bonus menarik diantaranya Blu-ray disc yang berisi Live Footage dan PV dari “aftermath” dan “in all weathers“. Selain itu bonus lain seperti booklet dan T-shirt juga akan disertakan. Info khususnya adalah jika kalian ingin mendapatkan yangg eksklusif ini, kalian harus melakukan pemesanan melalui website Online Shopping Kyo, di sini. Pemesanan dimulai tanggal 10 Maret hingga 31 Maret nanti. setelah itu juga akan ada Initial Limited Webshop Version yang mulai bisa diorder tgl 1 april dengan harga 7500 Yen.

Yah itulah kabar terbaru dari Vokalis dahsyat Dir en Grey Kyo, Semoga dengan Sukekiyo para fans Dir en Grey masih bisa terpuaskan hasratnya. Dir en Grey sendiri hanya akan merilis DVD dari lve mereka di tahun 2013 lalu untuk April nanti. Jadi untuk menunggu yang fresh dari Dir en Grey, Sukekiyo merupakan Obat Perefresh bagi kalian,, Rock On \m/

Source: Sukekiyo Official