Hai domo ~
Ada kabar baik nih buat kamu fans SnK atau Attack on Titan. Situs resmi untuk anime SnK Season 3 kemarin baru saja mengunggah pengumuman baru. Yang tak lain adalah diriliskannya sebuah poster key visual baru pada hari Sabtu kemarin yang menampilkan Levi dan Kenny. Untuk Animenya sendiri jadwal tayangnya masih lama. Belum ada bocoran lebih lanjut yang dikeluarkan oleh official webiste mereka.

Melalui event Oto Taikan yang diselenggarakan di Tokyo bulan Oktober 2017 lalu. SnK Season 3 rencananya akan tayang perdana di bulan Juni 2018 nanti. Dengan spoiler yang katanya staff dan seiyuu nya masih sama seperti season sebelumnya. Kecuali Yamada Ayumi yang kemarin menjabat sebagai sutradara animasi kali ini tidak lagi bergabung dalam team produksi.

SnK Season 3

 

Hm, kalau di lihat dari key visualnya, jalan ceritanya terlihat akan semakin seru ya. Apakah kali ini Eren dan kawan – kawan akan melawan Titan dan manusia sekaligus ? Untuk yang baca Manganya pasti sudah tidak asing dan sudah tau seperti apa hasilnya. Jadi jangan spoiler ya.

Sayangnya mereka baru memperlihatkan key visual aja, belum ada kabar pasti SnK Season 3 ini akan tayang berapa episode. Anime ini juga sangat terkenal loh di negara Barat, bahkan untuk Season 1 dan Season 2 sudah mendapatkan dub Inggrisnya. Apa nanti Season 3 juga akan mendapatkan dub Inggris juga ya?

Dan kabar tambahan juga. Film kompilasinya sudah ditayangkan pada 13 Januari kemarin lho. Akiba chan dan akiba kei sudah nonton belum? Film tersebut berjudul Kakusei no Houkou (The Roar of Awakening/覚醒の 咆哮) tersebut merupakan edisi kompilasi dari season kedua. Dan masuk menjadi salah satu movie anime yang paling dinantikan fans pada musim dingin 2018.