SNH48 Memecat Kapten Tim NII, Xu Yanyu

Gonjang-ganjing datang dari sister grup 48 yang berada di Shanghai, China, SNH48. Kabar ini berhembus ketika salah satu member SNH48 yang juga kapten tim NII memberontak aturan manajemen. Kejadian ini bermula ketika konser perayaan ulang tahun Xu pada 9 November 2014. Kala itu, Xu menolak menggunakan kostum yang telah dipilih oleh staf dan pelatih. Hal ini berbuntut pada skors kepada Xu dari pihak manajemen dan xu akan di kembalikan ke kegiatan normalnya yaitu bersekolah dan berhenti sementara dari kegiatan grup.

Bukannya minta maaf dan berusaha memperbaiki kelakuannya, Xu malah menyebar kabar bahwa ia akan keluar dari grup di akun weiboo pribadinya yang menyulut pertikaian antar fans. Mendengar hal tersebut, manajemen berusaha menghubungi keluarga Xu untuk menyelesaikan masalah ini dengan damai dan Xu pun berjanji untuk tidak mengulangi perilakunya dan akan kembali beraktivitas di grup pada hari Rabu lalu (7/01). Sayangnya, sampai hari ini (9/01), Xu tak kunjung muncul di teater. Pihak manajemen pun juga sudah berusaha menghubungi Xu namun ia sangat susah untuk di hubungi.

Atas perilaku ini, manajemen SNH48 akan bertindak kerass. Tak tanggung-tanggung, pihak SNH48 mengancam akan mencopot status kapten dari Xu dan memecat/ mengeluarkannya dari SNH48 selamanya. Menurut manajemen, tindakan Xu ini tidak pantas dilakukan oleh seorang kapten dan telah melanggar “kode etik SNH48” (mungkin maksudnya aturan-aturan dalam 48 grup).

Sayangnya, manajemen JKT48 sendiri malah kurang garang dalam menindak membernya yang bersalah ya.. hihihi..

 

sumber: SNH48 Weiboo, 48 Family Indonesia Fanpage