Yuhuuu!! Sekarang saatnya bagi para fujoshi dan fudanshi berbahagia! 😀 Masih ingatkaah kalian dengan anime super romantic Doukyuusei? Kalau masih berbarti kalian harus bersiap dengan kabar yang satu ini. Karya lain Nakamura Asumiko-Sensei yang berjudul DOUBLE MINTS (ダブル ミンッ)akan menjajaki babak baru. Tak tanggung-tanggung, sebelum muncul animenya malah sudah menyiapkan film live action lho! Doki-doki hgg….

Sambutan antusias pecinta yaoi terhadap anime Doukyuusei ternyata menginspirasi Double Mints untuk segera menyusul kesuksesan. Seperti yang dilansir dari animate times, pada saat event pameran kemarin, Asumiko-Sensei mengumumkan bahwa manga smooth boys-love Double Mints akan segera diadaptasi menjadi film live action yang direncanakan tayang tahun 2017. Asumi-sensei dalam pameran tersebut juga menghimbau para fans untuk tetap mengukuti update seputar project terbaru ini. Sebab, aktor dan siapa saja yang bakal menduduki kursi staff produksi belum sepenuhnya ditentukan. Akiba-chan dan akiba-kei nggak pengen ketinggalan clue kan? Makanya simak terus berita-berita tentang yaoi dalam akiba nation. 😀

9c0bedf85487f833678fd5dd53df8d6a

 

Double Mints versi manga menceritakan tentang kisah cinta dua insan bernama Mitsuo Ichikawa dan teman karibnya sejak jaman SMA. Suatu hari hidup tenang Mitsuo terganggu dengan telepon yang berkata “aku telah membunuh seorang wanita”. Telepon tersebut ternyata dari sang sahabat karib yang sudah lama tak terdengar kabarnya. Berawal dari kisah itu mereka berdua kembali dipersatukan. Membawa ingatan masa lalu dan perasaan yang belum tersampaikan. Dan akhirnya,.. keduanya terlibat dalam kisah cinta panas dan hubungan rumit seperti “master” dan “servant”. Meski keduanya tau mereka bukanlah makhluk lawan jenis yang semestinya ditakdirkan.

Double Mints

Manga ini sudah terbit sejak tahun 2009 dan sampai sekarang masih menggantung di volume 1. Kemungkinan besar akan sama seperti Doukyuusei yang berlanjut ke volume berikutnya dengan format khas Asumiko-sensei yakni one shoot.

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka yaoi sepertinya harus menyiapkan batin dulu ya. Berhubung si Double Mint ini punya cerita lebih vulgar ketimbang Doukyuusei. Yah, meskipun kategorinya masih masuk smooth sih.

Baca Juga: ANIME REVIEW: Doukyuusei (Yaoi)