Orang-orang Jepang terkenal akan kreativitas mereka, tak hanya dalam membuat produk, tapi juga menemukan kegunaan yang tak terduga dari sebuah produk. Seperti membuat gel pembersih keyboard jadi monster slime yang bisa dibuat jadi aksesori ecchi untuk anime figure. Dan bicara soal hal itu, ada contoh baru lagi yang bisa dipakai untuk hal macam itu, dimana kali ini produk itu adalah produk smartphone holder.

Produk tersebut ditunjukkan oleh user Twitter Jepang dengan nama Tamayan, yang merupakan produk smartphone holder berwarna pink yang dikatakannya dibeli di toko Daiso dengan bentuk beberapa bagian panjang untuk memegang hape agar dapat didirikan pada berbagai posisi.

Daiso itu sendiri adalah toko spesialisasi penjual produk serba-serbi untuk segala keperluan yang biasanya dijual dengan harga murah atau terjangkau. Tak hanya aksesori tambahan untuk elektronik seperti smartphone holder tersebut tapi juga bisa benda-benda lain lagi seperti untuk keperluan rumah tangga macam gelas atau piring plastik, bahan makanan, dan beragam hal lagi.

Dan sekalian balik lagi ke topik utama, Tamayan memperlihatkan kalau gagangan smartphone dengan bentuk panjang-panjang tersebut ternyata memang memiliki bentuk yanggg sepertiii… sesuatu yang lumayan sering ditemukan pada berbagai adegan fanservice atau hentai 😉 Ya, bentuknya seperti tentakel.

Tamayan kemudian mempertunjukkan pemakaian kreatifnya, dimana ia memakai figure Revoltech karakter Nanael dari seri Queens Blade, yang memiliki fitur dimana armor dan bajunya dapat dilepas dan dibuat nude, yang sesuai dengan betapa ecchi seri originalnya.

Dengan angle dan jarak yang tepat, smartphone holder tersebut benar-benar dapat dibuat terlihat seperti monster tentacle yang melecehkan karakter anime sexy. Visualnya juga terlihat lebih ecchi lagi karena warnanya yang pink seperti daging atau otot.

User Twitter lain juga memperlihatkan kalau memang ada aksesori ecchi berbentuk tentacle untuk figure anime seharga 400 Yen, dan mengatakan kalau smartphone holder Daiso memiliki harga yang lebih murah. Bagi mina-san yang misalkan minat, mungkin bisa coba mengeceknya, karena ada juga beberapa toko Daiso cabang Indonesia, siapatahu dijual dan bisa coba 😀