Pernah denger SLAVEMEN? Belum? Sama, mimin juga baru ngeh setelah browsing tentang film jepang terbaru saat ini. Ternyata Slavemen (スレイブメン) merupakan sebuah film tentang superhero yang premiere di jepang kemarin, 10 Maret 2017. Dan lebih mengagetkan lagi, dibalik sosok superhero baru yang sedikit nyeleneh ini ada aktor ganteng yang bikin mata melek.

Akiba-chan dan akiba-kei suka tokusatsu? Pastinya bakalan nggak asing sama cowok kelahiran 1987 berikut. Nama NAKAMURA YUICHI (yang aktor lho ya, bukan yang seiyuu) memang sudah sering mondar mandir di berbagai film maupun dorama. Aktingnya yang paling menonjol adalah sebagai Kawada dalam Gokusen serta Yuto Sakurai dalam Kamen Rider Der-O. Selain itu masih banyak pula serial dorama yang pernah ia bintangi.

Nah, dalam film superhero baru berjudul Slavemen ini Yuichi-kun akan berperan sabagai tokoh utama. Didampingi oleh artis papan atas seperti Okuda Kayako, Ajoka Chieri, Iwanaga Hiroaki serta Kanji Tsuda. Sementara sutradara untuk film bergenre komedi dan action ini sukses ditangani oleh Noburo Iguchi yang pernah menangani film-film horror semacam Tomie dan Manji.

gantengnya tolong dikondisikan mas!

Sejatinya tak banyak yang menyoroti keberadaan project film yang mengangkat tema superhero baru jepang ini. Selain keterbatan info yang dirilis oleh pihak officialnya, film ini juga terkesan “tokusatsu-ppoi” sehingga jarang muncul dalam deretan waiting list situs-situs dorama dan film jepang kebanyakan.

slavemen akibanation

Slavemen merupakan sebuah film tentang superhero baru yang kocak. Tokoh utamanya merupakan seorang otaku yang sangat suka membuat video. Apapun yang dilihatnya diabadikan dalam rekaman kamera. Sosok pemuda ini cenderung terlihat lemah, namun saat dibutuhkan, kelemahan dapat merubahnya menjadi superhero yang bernasib ngenes “slavemen”. Ia selalu menolong orang-orang yang membutuhkan tetapi ia juga selalu tertimpa kesialan. Film ini meruapakn film dimana Yuichi-kun kembali ke dunia hiburan setelah beberapa waktu sempat hiatus. Dan harapannya semoga menjadi film yang bisa menghibur perut kalian disaat banyak bertaburan live action horror dan cinta-cintaan.

Btw, akiba-chan dan akiba-kei familiar nggak sih sama kostum superhero baru ini? Kalau dilihat sekilas kayak siapa hayo? Yang suka mantengin filmnya marvel pasti tahu 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here