SKE48 Resmi Jadi Duta JR Nagoya

Idol grup yang berbasis di Nagoya, SKE48, baru-baru ini ditunjuk sebagai duta museum JR (Japan Railway) atau perusahaan perkeretaapian Jepang di Nagoya Minato-ku. Hari ini, mereka menghadiri upacara pelantikan sebagai duta.
SKE JR 1Penunjukkan ini tak lepas dari peran serta SKE48 dalam mempromosikan JR dalam salah satu CD single covernya, yaitu “Coquettish Juutai Chu” yang merupakan single terbaru dari SKE48 (rilis 31 Maret 2015). Upacara pelantikan duta ini dihadiri enam member SKE48 di antaranya Isohara Kyoka, Oba Mina, Suda Akari, Takayanagi Akane, Furuhata Nao dan Matsui Rena. Mereka juga mendapatkan surat tugas resmi dari direktur Museum JR, Toshiharu Kaneko. Mulai saat ini, mereka dan SKE48 resmi menjadi duta JR Nagoya.

Matsui Rena yang juga dikenal menyukai kereta api mengatakan, “Saya setiap hari berangkat ke Nagoya menggunakan kereta api. Banyak hal yang bisa dinikmati saat berada dalam perjalanan menggunakan kereta api. Penunjukkan sebagai duta ini adalah suatu hal yang sangat berharga bagi saya. Saya tidak akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak orang menggunakan kereta dan mencintai kereta”.

Takayanagi Akane juga menjelaskan pengalamannya ketika ia menggunakan kereta api. “Suatu saat aku menggunakan shinkansen. Ada seorang yang bertanya kepada masinis tentang tiketnya dan masinis tersebut menjelaskan kepadanya dengan sangat sopan”. Suda Akari menambahkan, “sebuah kehormatan bagi ku untuk membuat sebuah rekaman menggunakan shinkansen”.

rinia3