SKE48 Fan Meeting Hongkong 2015

Kemarin (16/4), SKE48 menggelar jumpa fans atau biasa dikenal dengan nama fan meeting di Hongkong. Bertempat di Dragon Centre (West Kowloon), 1st Floor Lobby, fans dapat bertemu langsung dengan 3 member SKE48 yaitu Takayanagi Akane, Oba Mina dan Ego Yuna. Acara ini berlangsung sejak pukul 18.30 hingga 21.00 waktu Hongkong.

tampak poster tiap member yang telah disusun untuk keperluan handshake
tampak poster tiap member yang telah disusun untuk keperluan handshake

Dalam kegiatan tersebut, para member akan mengadakan fan signing (memberikan tanda tangan untuk fans), handshake event (jabat tangan) serta mengadakan sesi tanya jawab bersama fans. Tak lupa mereka juga mengadakan mini live konser.

Hal ini merupakan program 48 Grup untuk terus berinteraksi dengan fans khususnya fans luar Jepang. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara AKB48 Official Shop Hongkong dengan pihak manajemen 48 di Jepang.

Seperti diketahui, AKB48 mempunyai satu official shop di Hongkong yang mendistribusikan semua merchandise 48 Grup di Jepang untuk wilayah Asia Tenggara. Jadi untuk kamu yang ingin membeli merchandise official 48 Grup bisalah coba ke tempat ini. Letaknya di Dragon Centre Mall, tempat yang sama untuk event fan meeting kali ini.

Takayanagi Akane saat menyapa para fans
Takayanagi Akane saat menyapa para fans

SKE48 Hongkong

para member saat memberikan fan signing
para member saat memberikan fan signing

Semoga saja 48 Grup lebih sering mengadakan fan meet seperti ini khususnya untuk fans luar Jepang ya.. 🙂