Nama “SEKAI NO OWARI” memang nggak asing di dunia permusikan jepang, tentunya bagi para penggemar anime sangat familiar di telinga karena band ini kerap mempersembahkan lagu lagu asyik untuk diperdengarkan. Musiknya yang easy-listening plus lirik yang sedikit ribet adalah ciri khas tersendiri bagi band yang digawangi si ganteng Fukase dan Nakajin ini. Apalagi setelah melejitkan dua single berjudul SOS dan Anti-Hero untuk anime gore-action paling populer tahun lalu, Shingeki no Kyojin (進撃の巨人/Attack on Titan) membuat band ini semakin dikenal banyak orang.

Lagu Seka-Owa yang menjadi Ost Shingeki no Kyojin

Tetapi kali ini kita nggak akan membahas tentang perkembangan band Sekai No Owari. Nggak ngomongin tentang next tour ataupun next album. Kita bakal sedikit mengupas keberadaan sang vokalis ganteng FUKASE. Om-om berusia tiga puluh tahun tersebut baru-baru ini mengungkap rahasia yang sempat berpotensi menjadi skandal dan membuat banyak fans nya jerit-jerit penasaran. Fukase kepergok sedang berkencan dengan seorang janda beranak satu pada akhir tahun 2015 kemarin. Setelah menjadi sorotan public akhirnya ia buka suara dan mengumumkan secara resmi bahwa mereka memang ada hubungan istimewa (bahasa gaul jaman sekarang: pacaran).

sekaowascandal

tsubasafukase

Dan ternyata, janda yang memikat Fukase memang bukan janda biasa. Ialah model sekaligus penyanyi cantik TSUBASA MASUWAKA, atau anak asuh modelpress yang memiliki nama panggung Milky Bunny. Masuwaka telah menikah dengan aktor Naoki pada tahun 2007 dan melahirkan seorang anak bernama Reon, tetapi mereka bercerai tiga tahun silam. Ya, sepertinya daya tarik Masuwaka yang begitu mempesona telah melekat erat di hati Vokalis Sekai No Owari. Seperti yang telah dikutip dari pernyataan keduanya lewat twitter, mereka mulai menjalin hubungan sejak awal musim gugur tahun lalu. Setelah mengumumkan secara resmi status hubungan mereka, Fukase Sekai No Owari dan Tsubasa Masuwaka juga menjawab pertanyaan dari para fans seputar keadaan hubungan mereka.

Dari masuwaka sendiri mengapa ia memutuskan untuk mempublikasikan hubungan tersebut. Karena ia melihat kebahagiaan di wajah putranya. Awalnya ia masih merahasiakan karena takut putranya bakal menolak kehadiran sang boyfriend. Serta alasan lain yang masih berhubungan erat dengan keselamatan Reon. Tetapi setelah kencan terakhir dimana mereka bermain sky bersama, Masuwaka berkata bahwa ini merupakan kabar baik yang membawa kebahagiaan baginya dan putranya, tak seharusnya dirasiakan, biarlah para fans juga ikut berbahagia. Sedangkan Fukase, diwawancarai dalam waktu yang berbeda juga mengatakan bahwa ia bahagia dapat menghabiskan waktu bersama Masuwaka sekaligus putranya. Ia senang dapat berbagi hal-hal menarik dengan Reon seperti bermain sepakbola dan hobi menonton film horror bersama.

Weleh-weleh modus banget si abang Fukase, hahaha. Tapi kalo memang udah cinta mau diapain ya, mau janda atau gadis kek enggak masalah kayaknya. Semoga hubungan mereka langgeng kayak Miyavi dan Melody deh… tak gentar dicerca fans fanatik. Hahahaha.
udah siap jadi bapak dia ceritanya :D
udah siap jadi bapak dia ceritanya 😀
Fukase berfoto dengan Masuwaka dan anaknya
Fukase berfoto dengan Masuwaka dan anaknya

Fukasetsubasa3