Pada bulan september yang lalu, AKB48, Idol yang diproduseri oleh Yashushi Akimoto telah membuka audisi untuk sister baru yakni TPE48. Idol baru tersebut merupakan sister idol yang dibentuk dari negara Taiwan. Nah sekarang ada yang lebih menghebohkan ketimbang taiwan. Kebanyakan sister nya AKB48 kan tipe tipe asia cute tuh. Tapi yang baru malah lebih amazing lagi karena mungkin bakal dipenuhi para member eksotis. MUM48! Sebuah grup sister dari India!

Baca Juga: Shimada Haruka AKB48 Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan Jepang

MUM48 adalah sister grup internaisonal yang akan melengkapi deretan grup lainnya. Seperti JKT48, dan BNK48. Grup ini nantinya didirikan dan dilatih di Mumbai, India.

MUM48
Apakah nanti MUM48 bakal berpakaian seperti ini ya? 😀

Kabar rencana baru AKB48 untuk membentuk sister tak biasa ini pertama kali diumukan melalui sebuah event show spesial kemarin (27 Desember 2017). Dalam event tersebut menghadirkan general manager sekaligus member mereka: Yokoyama Yui. Dalam sesi itupun ia memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sister baru mereka. MUM48 akan dianugerahi warna official hijau muda. Dimana warna tersebut diklaim merupakan simbol perwujudan para gadis india yang enerjik dan berkembang.

The sisters pada umumnya yang kyawai semua :3

MUM48 merupakan sister internasional ke-enam yang diakui dan dibentuk secara official. Sister mereka yang lain diantaranya dalah JKT48 di Jakarta (Indonesia), BNK48 di Bangkok (Thailand), TPE48 di Taipei (Taiwan), SNH48 di Shanghai (China) dan MNL48 di Manila (filipina).

Baca Juga:

Adanya pengumuman MUM48 ini bisa menjadi kabar bahagia bagi fans. Namun sayang sekali, sampai berita ini diturunkan belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal audisi, pembukaan teater dan sejenisnya.

Menurut akiba-chan dan akiba-kei gimana? Seru nggak ada sister dari negara yang terkenal dengan cewek hot, semlohe, enerjik dan pinter nyanyi? 😀 Kalau mimin sih oke-oke aja. Malah mungkin mereka bisa lebih menggigit ketimbang sister yang lain ya. Hueheuehehe… 😀