Nishino Kana atau yang akrab disapa Kanayan siap merilis single terbarunya bertajuk “Anata no Suki na Tokoro” pada 27 April mendatang.

 

Nishino Kana - Anata no Suki na Tokoro
Nishino Kana – Anata no Suki na Tokoro

 

Penyanyi asal Matsusaka, Mie yang lahir pada 18 Maret 1989 ini menyatakan bahwa single terbarunya ini terinspirasi dari “52 Reasons I Love You” yang merupakan kumpulan dari beberapa surat cinta yang diletakkan diatas meja dan berisikan alasan “mengapa aku mencintaimu”.

 

Dalam single terbarunya tersebut juga terdapat beberapa lagu lain seperti A HA HA, dan Thank You Very Much. Dalam DVD limited edition akan diselipkan Behind the Scene of “Anata no Suki na Tokoro” Photo Session.

 

 

Sebelumnya, penyanyi yang merilis album pertamanya pada 2009 lalu ini juga telah sukses menciptakan, serta menyanyikan theme song dari film “Koudaike no Hitobito” yang akan mulai ditayangkan di bioskop 4 Juni mendatang.

 

[Movie] Koudaike no Hitobito
[Movie] Koudaike no Hitobito

Koudaike no Hitobito adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah manga karangan Morimoto Kozueko yang dirilis sejak 15 Februari 2013. Manga ini memiliki genre cinta, dan komedi, yang menceritakan tentang Hirano Kie, seseorang yang suka bergeming dan berimajinasi tinggi, yang diperankan oleh Ayase Haruka dan Koudai Mitsumasa, seorang laki-laki ‘berkelas’ yang bisa membaca pikiran orang yang diperankan oleh Saito Takumi.

 

Selain dua karakter tersebut, ada beberapa karakter yang juga ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Hijikata Masato tersebut, antara lain Koudai Shigeko yang diperankan oleh Mizuhara Kiko, Koudai Mazumasa diperankan oleh Mamiya Shotaro, Koudai Yuko diperankan oleh Daichi Mao, Koudai Shigemasa (Ohno Takuro), Kishimoto Kohei (Sakaguchi Kentaro), Wakita Minoru (Tsukaji Muga), Abe Yumiko (Horiuchi Keiko), Saito Jun (Kaho), Koudai Anne (Charlotte Kate Fox).

 

Kanayan menulis lagu yang digunakan untuk mengisi theme song film tersebut dengan judul “You & Me” dengan mencocokkan lirik di dalamnya sesuai dengan karakter para pemain dalam film tersebut. Menurut Ayase Haruka, lagu tersebut benar-benar menggambarkan perasaan Hirano Kie. Ia berkata, “Ini adalah sebuah lagu yang luar biasa yang benar-benar mengungkapkan perasaan Kie-san.

 

 

Berikut adalah tracklist dari single terbaru Nishino Kana, Anata no Suki na Tokoro:

[Single] Nishino Kana - Anata no Suki na Tokoro Regular Ver
[Single] Nishino Kana – Anata no Suki na Tokoro Regular Edition
CD

  1. Anata no Suki na Tokoro
  2. A HA HA
  3. Thank You Very Much

 

[Single] Nishino Kana - Anata no Suki na Tokoro Limited Edition
[Single] Nishino Kana – Anata no Suki na Tokoro Limited Edition
CD

  1. Anata no Suki na Tokoro
  2. A HA HA
  3. Thank You Very Much

DVD

  • Behind the scenes of “Anata no Suki na Tokoro” Photo Session

 

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!