Kabar gembira buat fans dari salah satu artis kawakan Visual Kei GACKT, selain perilisan single yang akan berujung album di tahun 2016 nanti, GACKT juga membuat lagu terbarunya dapat di download secara gratis lho buat para fans.

Sebuah lagu yang diberi judul “Hana mu Chiyu” menjadi lagu yang akan dibagikan secara Gratis. Yang membuat lagu ini dapat di download secara gratis adalah berkat kerjasama GACKT dengan perusahaan minuman, Nestle. Dimana dalam kerjasama tersebut tak hanya terhadap lagu ini, namun juga sebuah album baru yang direncanakan akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang, berjudul ‘Last Moon‘.

Gackt

Lalu bagaimana cara untuk mendownload lagu terbaru GACKT ini. Yah, karena bekerja sama dengan Nestle, maka page special untuk mendownload lagu ini pun dibuat di Nestle.jp. Dan lagu Hana mu Chiyu, akan tersedia untuk 1 juta orang pertama pelanggan Nestle Jepang. Karena website tersebut berbahasa Jepang dan sepertinya dikhususkan untuk orang Jepang, maka bagi kita mungkin kesulitan untuk mendapatkan nya kecuali kalau kita mempunyai kerabat atau kenalan dari Jepang

Dan gak cuma itu ternyata, rencananya pada tanggal 24 Desember nanti, 4 lagu baru juga akan dirilis dan dapat di streaming juga. Kemudian di setiap bulan akan dirilis satu per satu lagu baru, membuat album terbaru Last Moon ini, menjadi album yang dirilis secara bertahap.

Dan kabar tour pun pasti juga muncul setelah perilisan album baru, Tour kali ini akan berlangsung dari Maret sampai Juli, dimana Nestle juga mensupport penuh tur tersebut. Kerjasama GACKT dan Nestle memang sudah berlangsung sejak lama, bahkan mereka sempat membuat semacam reality show yang juga diupload di Channel Youtube Nestle