Single Baru Kanjani8 “Maemuki Scream” dan Lagu Debut Canjani8

Kanjani8 akhirnya merilis single baru, dengan high-tempo ciri khas lagu mereka, ditabah lagunya seperti lagu tarian pada festival, Maemuki Scream!. Lagu Maemuki Scream ini pertama kali diperdengarkan di CM (Iklan komersil) Oronamin C yang dibintangi oleh mereka. Untuk koreografinya, Lucky Ikeda dipercaya untuk membuatkan gerakan di single baru Kanjani8 ini.

tumblr_static_1njny9l6pem8wgs0o0kgow0s8_640_v2

Selain itu, di dalam single ini juga ada lagu debut dari Kanjani8 versi cewek yang baru-baru ini jadi tren topik di kalangan fans Kanjani8, Canjani8. Canjani8 juga mengeluarkan debut single terbarunya yang berjulul Candy My Love yang menjadi lagu tema dari CM Candy Crush Soda yang dibintangi oleh mereka sendiri. Sebelumnya, mereka diberitakan akan membuat CD cover dengan memakai bikini. Tetapi itu tidak terlaksana dan sebagai gantinya mereka menggantinya dengan memakai seragam sekolah. Untuk Limited Edition ke 2 di single Canjani8, mereka akan memakai seragam baru, dan CD nya terbatas sampai bulan Oktober 2015.

Dalam single mereka nanti, akan ada juga lagu versi band Zukkoke Otokomichi yang pertama kali dibawakan di Music Station bulan lalu. Dan juga aka nada lagu Natsu no Koibito yang dibuat oleh salah satu anggota Kanjani8, Maruyama Ryuhei.

Single Maemuki Scream akan dirilis tanggal 5 Agustus 2015.

akibanation_maemukiscream1
Cover LE A

LIMITED A

  1. Maemuki Scream! (Oronamin C CM)
  2. Maemuki Scream! (PV and PV Making)
  3. CANDY MY LOVE (Candy Crush CM)
  4. Zukkoke Otokomichi ~8ippatsu~ recording footage
akibanation_candymylove-31
Cover LE B

LIMITED B

  1. CANDY MY LOVE (PV)
  2. Maemuki Scream!
akibanation_mameukiscream2
Cover RE
akibanation_canjani8
Cover RE

REGULAR EDITION

  1. Maemuki Scream!
  2. CANDY MY LOVE
  3. Natsu no Koibito
  4. Zukkoke Otokomichi ~ 8Ippatsu ~
  5. Maemuki Scream! (karaoke)
  6. CANDY MY LOVE (karaoke)

 

Preview CANDY MY LOVE

Preview Maemuki Scream!