Hai domo ~
22/7 adalah sebuah group idol 2D yang beranggotakan 11 orang yang mau ikut bersaing dengan idol – idol Veteran lainnya. Ke 11 Onee-san ini ternyata sudah mempunyai Anime pendek berjudul “Boku wa Sonzai Shiteinakatta” atau lebih tempatnya Music Video (MV) berkarakterkan Anime. Nah, kali ini 22/7 meluncurkan Single ke-2 mereka. Yuk baca berita selengkapnya.


Situs resmi untuk proyek idola digital Sony Music dan Aniplex 22/7 diperbarui dengan visual baru untuk single kedua mereka yang akan datang berjudul “Shampoo no Nioi ga Shita”. Oke lanjut, poster visua untuk idol anime ini ternyata digambar oleh Yukiko Horiguchi, yang dikenal sebagai perancang di Kyoto Animation untuk karakter Lucky Star, K-ON!, dan Tamako Market. Single kedua yang dinominasikan ke-11 anggota grup idola direncanakan untuk rilis pada 11 April.

Seperti beritakan sebelumnya, 22/7 adalah sebuah proyek yang menampilkan karakter anime 2D fusion idol nyata yang menyuarakan karakter mereka pada bulan Oktober 2016. Dan telah produseri oleh Yasushi Akimoto, yang telah mengerjakan banyak kelompok idola Jepang yang sukses, salah satu contohnya adalah AKB48.

Baca Juga:

Sebelas anggota dipilih pada saat audisi yang diadakan pada bulan Oktober dan Desember 2016, kemudian merilis single debut mereka dari Sony Music Records, “Boku wa Sonzai Shiteinakatta” pada bulan September 2017.

22/7

Wahhh member 22/7 cantik – cantik ya. 😀 Karakter versi Animenya juga bagus – bagus, dan lucu – lucu versi chibinya. Yang mana yang kalian suka ? Onee-san dengan senyum yang kawaii atau Onee-san yang mukanya tutek ? atau kalian menemukan Waifu baru ? 😀