Kabar yang terasa menggembirakan saat seorang bintang mengumumkan kalau mereka telah berkeluarga, dan itu termasuk seiyuu alias pengisi suara yang populer di Jepang. Dan salah satu yang terpopuler dan paling dikenal dalam dunia anime dan musik Jepang, seiyuu Mizuki Nana, juga memberikan kejutan baru-baru ini dengan membuat pengumuman yang mengatakan kalau akhirnya ia telah menikah!

Mizuki Nana adalah seorang seiyuu yang awalnya terkenal sebagai pengisi suara Hinata Hyuuga dari Naruto. Popularitasnya mulai meleduk berkat perannya sebagai Fate dalam anime Lyrical Nanoha. Ia terkenal bisa bersuara imut kawaii dan juga dalam dan tangguh. Contoh suara dalamnya ada pada perannya sebagai Takamaki Ann dalam Persona 5 dan Kazanari Tsubasa dalam Symphogear.

Suara dalamnya tersebut yang dikenal fans, karena itu suaranya saat bernyanyi dalam berbagai lagu anisong populer dikalangan fans anime. Contoh lagunya yang paling dikenal adalah ETERNAL BLAZE untuk anime Lyrical Nanoha, EXTERMINATE untuk anime Symphogear, Preserved Rose untuk anime Valvrave bersama Nishikawa Takanori, dan masih banyak lagi.

Lumayan unik dalam dunia seiyuu dan anisong karena ia 50/50 terkenal sebagai seiyuu dan juga penyanyi, dan ia juga menjadi seiyuu pertama yang memenangkan penghargaan seiyuu pada kategori musik. Karirnya sebagai penyanyi telah berjalan lama, dengan tahun ini ia merayakan anniversary 20 tahun karirnya pada umurnya yang ke-40 tahun.

Dan bertepatan dengan kedua hal tersebut, baru-baru ini Mizuki Nana memberikan pengumuman melalui blog miliknya kalau ia telah berkeluarga. Ia mengatakan kalau pada bulan Juli ini ia menuliskan namanya, Nana, yang diberikan oleh ayahnya, dalam pendaftaran keluarga.

Perkataannya itu juga mereferensikan kata Nana bisa berarti tujuh, dan Juli adalah bulan ketujuh. Nana juga mengatakan “kepada semuanya yang telah memberikan dukungan sayang, bahkan pada saat adanya kesalahan, aku ingin tetap bernyanyi dan membuat musik pada kalian lebih kuat lagi.

Mengenai siapa pasangannya, sang seiyuu singer tak memberikan nama, tapi dikatakan kalau pasangannya adalah seseorang dari industri musik. Omedetou Gozaimasu untuk Mizuki Nana 🙂 Semoga semakin sukses dan bahagia ya bu!