Sebelumnya GET It OUT Project ini memperlihatkan foto-foto behind the scene nya, dan pada akhir bulan kemarin project tersebut menayangkan sebuah video behind the scene yang di upload ke channel YouTube nya Red Bull Live on the Road. Dalam video tersebut kita bisa melihat bagaimana kerjasama para staff dan juga tentunya dua band cadas yang terlibat project ini yaitu SiM dan Crossfaith sedang dalam proses pembuatan music video untuk project tersebut.

Dalam video tersebut kita bisa melihat SiM dan Crossfaith, dan juga sebuah helikopter yang digunakan untuk mengejar  dan mengambil shoot sebuah mesin pesawat balap yang sedang terbang dan melakukan akrobatik dengan kecepatan 400km/jam. Selain itu kita juga diperlihatkan shooting outdoor yang menggunakan lebih dari 30 kamera dan shooting dalam sebuah studio yang menggunakan tehnik state of the art atau sebutan yang lebih familiarnya yaitu 4D VIEWS. Semua orang yang terlibat dalam project ini pun mengungkapkan ‘shooting yang seperti ini untuk pertama kalinya’. Project ini dibuat dengan penuh rasa antusiasme dan penuh semangat dari para orang-orang yang mengerjakan project tersebut karena mereka mengatakan ‘akan menyedihkan dan keterlaluan bila hasil dari shooting ini tidak sukses dan lancar’. Dan salah satu staff juga mengatakan ‘Project ini menghabiskan skala yang besar karena selain tempat shoot yang tidak biasa, project ini pun menggunakan kekuatan dari teknologi yang canggih. Tentu saja, kerja sama tim, para staff, dan juga pahlawan yang mengendarai mesin udara pun sangat penting. Mungkin bila saja kekurangan staff atau salah satu bagian tadi, music video ini tidak akan pernah selesai’.

SPACE SHOWER sudah menayangkan music video GET iT OUT Project ini pada hari Selasa tanggal 3 dan hari Sabtu tanggal 7 Mei kemarin dalam siaran ekslusif NEW CUTS. Selain itu, SPACE SHOWER juga sudah menayangkan sebuah video interview project tersebut dengan SiM dan Crossfaith.

Hasil dari project yang nantinya akan menjadi lagu tema turnamen Red Bull Air Race Chiba 2016 ini akan dirilis dalam bentuk single. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Mei yang akan datang.