Siapa disini yang main game Sengoku Basara? Oke, untuk kalian para gamer yang main game tersebut, ada trailer gameplay baru nih yang baru dikeluarkan oleh Capcom untuk game side story Sengoku Basara, yaitu Sengoku Basara: Sanada Yukimura-den. Di dalam trailer baru ini diperlihatkan dua karakter Sengoku Basara baru yang akan muncul dalam game tersebut, yaitu Sanada Masayuki dan Sanada Nobuyuki.

sanada

Sanada Masayuki, diperankan oleh Ohtsuka Hochuu. Dideskripsikan dengan kanji 奇喜喝采 yang berarti sorakan meriah yang aneh. Masayuki adalah ayah dari Sanada Nobuyuki dan juga Sanada Yukimura. Ia adalah vassal dari Takeda Shingen yang memiliki penampilan seperti penyihir atau pesulap. Memiliki moveset yang membingungkan musuh, yang terlihat dalam trailer di mana ia dapat menghilang masuk ke dalam topinya dan bersembunyi dari musuh, bahkan juga dapat menghisap musuh di sekitarnya ke dalam topi itu. Dipersenjatai dengan tombak pendek yang dipakai olehnya seperti pisau, ia dapat mengeluarkannya lebih dari satu dan melemparkannya ke arah musuh.

Sanada (Genzaburo) Nobuyuki, diperankan oleh Hosoya Yoshimasa. Dideskripsikan dengan kanji 獅子奮刃 yang berarti bilah singa yang kuat. Nobuyuki adalah kakak kandung dari Sanada Yukimura dan anak Masayuki. Memiliki panggilan Singa Shinano, yang terlihat dari penampilannya dengan rambut yang terurai besar dan keganasan dan keberaniannya dalam bertarung. Dipersenjatai dengan senjata unik yang terlihat seperti gabungan antara pedang, tombak, dan anak tangga, yang dipakainya untuk menyeret musuh dan juga dapat dinaiki olehnya.

Masih belum jelas bagaimana peran mereka di dalam cerita Sanada Yukimura-den. Jika mengikuti sejarah jaman Sengoku, maka Masayuki akan berada dalam pihak yang sama dengan Yukimura, sedangkan Nobuyuki akan berada pada pihak Tokugawa, untuk memastikan kelangsungan hidup klan Sanada. Tapi tentu itu belum pasti terjadi, apalagi mengingat cerita di Sengoku Basara memang dari awal bukan tipe yang suka mengikuti sejarah secara akurat.

Bagaimana menurut para gamer? Apakah dua karakter baru ini terlihat sebagai hal yang bagus dalam game Sengoku Basara? Ataukah mereka tidak terlalu bagus?