Pembaca setia Akiba Nation, khususnya Akiba-chan yang hobinya ngerentengin hubando dan main pedang pedang-an *pffttt, kalian patut berbahagia. Karena Mulai hari selasa nanti (3 Mei 2016) Stage Play dari pada pedang ganteng jebolan DMM: Touken Ranbu season baru akan segera di pentaskan.

Pementasa khusus akan digelar di teater 1010 Tokyo pada tanggal 3 Mei 2016 serta teater Mielparque Osaka pada 17 Mei 2016. Selain itu juga bakal dipentasakan Drama Musikal full cast pada akhir bulan mei – juni mendatang.

Antara stage play (butai) dan drama musikalnya digarap oleh dua team berbeda meskipun sama-sama dibawah nama Marvelous. Stage play yang digelar tiga hari mendatang ditangani oleh Keinchi Suemitsu sebagai sutradara dan penulis naskah skenario dibantu oleh Yoshizawa Teruji dalam sisi sound/music. Sementara drama musikalnya ditangani oleh Nelke Planning Team.

woah Jiji always memukau
woah Jiji always memukau

Adapun para aktor yang bakal bermain peran dalam kumpulan pedang menawan Touken Rambu secara live serta list karakter apa saja yang keluar adalah sebagai berikut:
Mikazuki Munechika diperankan oleh Suzuki Hiroki
Tsurumaru Kuninaga diperankan oleh Someya Toshiyuki
Yamanbagiri Kunihiro diperankan oleh Aramaki Yoshihiro
Ichigo Hirofuri diperankan oleh Daisuke Hirose
Shokudaikiri Mitsutada diperankan oleh Higashi Keisuke
Samonji Sayo diperankan oleh Naya Takeru
Samonji Koutetsu diperankan oleh Teruma
Samonji Soza diperankan oleh Sasaki Yoshihide
Toshiro Namazuo diperankan oleh Taisi Sugie
Toshiro Yagen diperankan oleh Kitamura Ryo, serta
Hasebe diperankan oleh Wada Masanari (untuk info lengkap silahkan kunjungi official websitenya disini)

Untuk menandai debut stage play yang bakal digelar tiga hari lagi official channel youtube Marvelous juga sudah mengeluarkan sebuah teaser final yang membocorkan sedikit penampakan para aktor lengkap dengan kostum mereka masing-masing. Plus, pengumuman bahwa versi BD/DVD nya dapat mulai di beli oleh para saniwa pada awal bulan september 2016 dengan rincian harga sekitar 9,800 yen dan 8,800 yen. Yakalau diuangkan sekitar satu juta dua ratus ribuan lah ya.

Buat yang penasaran monggo tengaok penampakan kece mereka dalam video dibawah ini:

Dan yang ini iklan trial yang kemarin sempet ada Kashuu Kiyomitsu dkk 😀 :

Nah, saniwa, siapkah hati kalian untuk menonton sepak terjang mereka? Pffft awal feromonnya bakalan super kuat sampai menusuk kokoro tepat sasaran loh 😀 *mimin di timpuk