Silent Siren Panaskan Gelar Jepang UI 21

Perform Silent Siren

Akiba chan, Akiba kei, ayo siapa yang kemarin datang ke Gelar Jepang UI 21 di Boulevard Universitas Indonesia, pasti seru kan acaranya.

Kali ini kita mau ngebahas tentang Gelar Jepang UI 21 kemarin yang kece abis, kalau Akiba chan dan Akiba kei yang gak bisa datang ke acara Gelar Jepang UI 21 kemarin, tenang kita akan bahas keseruan yang ada di Gelar Jepang UI 21.

Diadain di kawasan terbuka Boulevard Universitas Indonesia Gelar Jepang UI 21 kemarin, membuat acara Jepang satu ini special, karena pengunjung merasakan keakraban satu sama lain dengan saling berkenalan dan mengobrol di ruang terbuka.

 

Dinding Kesan Pesan GJUI 21
Dinding Kesan Pesan GJUI 21

Dibuka jam 10.00 WIB, Gelar Jepang UI 21 langsung diserbu oleh pengunjung yang membeli tiket dengan mengantri pastinya. Pada siang hari di Gelar Jepang UI 21 ini mengadakan onigiri dan takoyaki eating Competition, ada juga fashion street competition, dance cover, audition band, featured band dan masih banyak lagi.

Semakin malam semakin sepi, kiasan itu sepertinya salah Akiba chan Akiba kei, karena di Gelar Jepang UI 21 ini, kiasan yang tepat adalah semakin malam semakin ramai dengan pengunjung yang ingin menonton idol Jepang mereka yaitu Silet Siren.

Silent Siren
Silent Siren

Sebelum Silent Siren tampil, penonton disuguhkan dengan miss kawai contest dengan salah satu juri langsung dari model Jepang yaitu Kumicky , di miss kawai contest ini terdapat 9 peserta yang saling bersaing menunjukan bakatnya untuk memenangkan juara pertama yaitu 2 tiket pergi ke Jepang.

Model Jepang Kumicky
Model Jepang Kumicky

Nah yang ditunggu-tunggu pun tiba, setelah miss kawai contest, performa selanjutnya adalah Silent Siren yang membuat para penggemarnya berteriak kencang memanggil setiap member dari Silent Siren. Silent Siren di Gelar Jepang UI 21 memulai performanya jam 22.00 P.M dengan membawakan 8 buah lagu andalannya yang membuat pangggung Gelar Jepang UI 21 panas, Silent Siren pun membawakan 1 buah lagu encore yang diminta oleh para fansnya yang dengan senang hati dikabulkan oleh sang idol. Setelah encore performa Silent Siren ini pun selesai jam 23.00.

Encore Silent Siren
Encore Silent Siren

Setelah Silent Siren ada Odori dan Hanabi yang yang menjadi penutup acara Gelar Jepang UI 21.

Eittt, Akiba chan Akiba kei, kita punya Pres Conference dari Silent Siren loh, penasaran kan…

Biar gak penasaran, yuk mari di lihat video di bawah ini.