Sebagai penggemar jepang terutama para cewek, bisa dapet suami orang jepang tentulah sangat diidamkan. Kalau nggak bisa nikah minimal kencan lah. Atau kalau nggak jauh-jauh, bisa chat dengan lancar aja udah seneng banget. Betul? Demi sebuah impian ini biasanya banyak cara dilakukan. Mulai dari mencari apa kesukaan para cowok jepang, gimana cewek tipe idela mereka, sampai dandan ala artis jepang. Cara apapun sah-sah saja, asal jangan lupakan attitude dan inner bauty kalian. Karena ternyata ada beberapa sifat cewek yang paling dibenci oleh para cowok jepang.

Jadi nggak semuanya bergantung penampilan kok. Karena sifat-sifat ini berhubungan erat dengan keseharian kalian. Baik yang punya wajah pas-pasan maupun udah cakep dari lahirnyo. Kalau akiba-chan masih mau ngedate dengan lancar jaya yaaa… silahkan perhatikan list sifat cewek yang paling dibenci berikut ini πŸ˜€

1 – Jorok, nggak bisa jaga kebersihan

Oofff course lah. Cowok jepang nggak suka banget sama cewek yang males bersih-bersih. Apalagi bersihin badannya sendiri. Biarpun nggak bersolek, kalau rapi dan bersih kan lebih nyaman di gandeng. Dari pada pake make up kelas dewa tapi lupa beha belom dicuci selama seminggu. Yang lebih parah lagi kalau wangi tapi jarang mandi. Hiii…

 

2 – Boros dan suka menghamburkan uang

Kalo yang ini mah mungkin kebanyakan cowok di dunia bakalan mempertimbangkan. Sekalipun dia kaya raya. Kalau pasangannya nggak bisa manage uang ya percuma. Sifat cewek kayak gini perlu didisiplinkan deh. Jangan sampai nanti pacar/suami mu ngeluh. #uuups

 

3 – Suka gossipin orang lain

sifat cewek akiba nation

No. No. No. Akiba-chan kalau pengen jadi true lady sebaiknya jauhi sifat cewek yang nggak baik ini. Selain nggak baik buat dirimu, keluargamu dan masa depanmu, sifat ini juga bikin calon mertua mu bakal nimbang dua kali saat lamaran. Hahaha. Apalagi hasilnya di akhirat nanti. Deuh…. So, kalau kalian masih waras silahkan dirubah kebiasaannya mulai dari sekarang.

 

4 – Egois

Sesekali dua kali mungkin bakal dianggap wajar dan uunch menggemaskan bagi beberapa orang. Tapi yang di maksud egois disini adalah terlalu ngotot dan keras kepala layaknya putri raja. Harus dituruti ini itu bahkan sampai mengorbankan banyak waktu dan tenaga bagi pasangan. Namun dia sendiri tidak memberikan pengorbanan setimpal. Semacam kata pepatah wanita selalu benar gitu kali ya.

Baca Juga:Β 10 Aktor Paling Ikemen Menurut Survey Wanita di Jepang

 

5 – Suka membandingkan dengan orang yang lebih disukai

Jadi menurut cowok jepang, kadang ada sifat dari pasangan mereka yang seperti ini. Lebih cuek saat jalan, diselingkuhin ngamuk, tapi diputus juga nggak mau. Ujung-ujungnya membandingkan dengan orang lain. Entah itu idol mereka, kakak mereka, senpai mereka atau sejenisnya. Yang lebih sakit yaitu dibandingkan dengan sang mantan #eaaa #janganlahya

 

6 – Sering mengeluh

Jangan salah sangka dulu. Kalau keluhanmu masuk akal, cowok jepang nggak akan keberatan kok. Tapi kalau akiba-chan ngeluhnya non-sense, ngeluh nggak cocok makan lah, nggak cocok tempat ngedate lah, nggak ngerasa bahagia. Auto putus tuh. Karena sifat cewek yang kayak gitu bikin cowok jepang ngerasa kurang dihargai.

 

7 – Terlalu maskulin

Ingat. Maskulin dan tomboy beda ya. Menurut survey yang melibatkan para cowok jepang di situs Minna No Koe ini, mereka sangat keberatan dengan cewek maskulin. Baik secara omongan maupun bahasa tubuh.

Maksudnya kalau di jepang nih cewek biasanya suka menyebut dirinya β€œwatashi”. Kalau akiba-chan ngomongnya pake β€œore” bakal tercoret lho. Karena kata itu menunjukkan si pemakai punya sifat maskulin. Terus kayak cara jalannya dibikin sok gagah atau bahkan pake pakaian full kayak lelaki. Tamat sudah. Cowok jepang bakal jarang ada yang mau lirik kalian.

Baca Juga:Β Perbedaan Sekolah Di Anime dan Dunia Nyata Menurut Murid SMA Jepang

Comments

LEAVE A REPLY