Akiba-chan dan Akiba-kei yang sempat menggilai original anime berjudul Psycho-Pass beberapa tahun lalu kini saatnya berbahagia. Karena bakalan ada mainan unik yang siap melengkapi koleksi kalian atau bahkan bisa buat pelengkap di saat cosplay. Nggak lupa sama Dominator kan? Kalau sampai nggak tau berarti patut dipertanyakan kalian nonton Psycho-Pass versi planet mana. Haha.

Dominator di dalam animenya
Dominator di dalam animenya

Pencetak mainan Cerevo Inc. awal mbulan maret yang lalu sudah secara resmi menjual replika Dominator yang mereka beri label “smart toy”. Tidak tanggung tanggung satu buah Dominator ini dapat kalian miliki dengan harga 79.800 Yen atau sekitar 9.256.000 sekian rupiah. Itu baru yang versi replika biasa. Replika special edition punya harga yang lebih gila lagi yaitu 89.800 Yen, silahkan kalikan sendiri untuk emndapatkan harga yang antastis dalam rupiah, belum termasuk ongkos kirim dan pajak lho ya. Tetapi dengan harga yang menguras kantong tersebut kalian nggak bakal menyesal karena tentunya benar-benar barang terbaik yang akan kalian dapatkan. Lihat iklan pertama mereka dibawah ini biar tambah yakin:

gunn gun

Nah setelah kurang ajar bikin kantong fans jebol dengan benda di atas, Cerevo bulan ini malah sudah membuka pre-order aksesoris tambahan untuk mainan yang bukan untuk anak-anak tersebut. Koper unik “Protective Case” dan sebuah display stand meluncur dengan harga serupa. 13.000-an Yen untuk satu buah protective case dan 10.000-an Yen untuk display stand-nya. Nampaknya bila membeli dengan bundle yang telah disediakan pihak mereka akan mendapatka harga yang sedikit miring. Jika keberatan dengan Dominator Set buatan Cerevo mungkin kalian yang masih punya angan-angan memiliki mainan ini bisa melirik Proplica buatan Bandai. Dominator Proplica Bandai hanya di banderol dengan harga 22.000-an Yen. Bentuknya memang nggak sebagus yang diatas, tetapi dilengkapi dengan kamera dan jaringan wifi. Jadi memungkinkan pemiliknya untuk (seolah-olah) dapat mendeteksi kriminalitas dari aplikasi smarphone masing-masing.

case_02

Unik kan? makanya coba sisihkan uang di dompet untuk memboyong pulang mainan keren ini. Tak ada salahnya sesekali khilaf beginian, nggak melulu khilaf action figure limited edition *eh sama aja ding* 😀