Halo halo Akiba-chan dan Akiba-kei, ada kabar baru yang bagus dan mungkin agak buruk nih untuk kolektor figma dan atau fans seri Durarara. Untuk kabar bagusnya, Good Smile baru membuka Pre-Order untuk figma karakter Durarara. Siapakah dia? Sesuai dengan judul artikel ini, karakter tersebut adalah si penjual info dan manipulator yang licik, sang pencinta manusia (kecuali Shizuo), Orihara Izaya. Untuk kabar yang agak buruknya? Yah buruk untuk dompet, karena figma Orihara Izaya ini ada dua versi yang dijual terpisah.
Dasar licik banget ni figma.

Versi yang pertama adalah figma Orihara Izaya versi biasa. Versi ini adalah desain Orihara Izaya yang dipakai di dalam anime Durarara. Yang terlihat dari jaket bulunya yang berwarna gelap dan bagian bulu yang berwarna abu-abu muda.

izaya orihara

Kemudian untuk parts dan aksesori pendukung figma Izaya ini. Terdapat tiga ekspresi wajah, ada wajah senyum biasa, wajah pura-pura malu, dan wajah tertawa. Untuk tangan, ada parts tangan yang ada dalam figma pada umumnya, dan parts tangan spesial untuk membuat tangannya dapat masuk ke kantong bajunya. Kemudian selain itu, juga aksesori benda yang dipakainya di dalam seri Durarara. Sebuah handphone, supaya bisa jualan info dan manipulasi orang dimanapun, dan sebuah pisau, untuk melindungi diri dari berbagai ancaman di Ikebukuro, seperti Heiwajima Shizuo.

Versi yang kedua adalah figma Orihara Izaya Hachimenroppi version. Versi ini memakai desain penampilan Orihara Izaya di cover bonus drama CD yang termasuk di dalam DVD kedua dari anime Durarara season pertama. Penampilan Izaya disini memakai jaket bulu dengan warna yang berbeda dari versi biasa, yaitu dengan warna jaket yang lebih gelap dari versi biasa, dan dengan bagian bulu yang berwarna merah.

hachimenroppi orihara

Akan tetapi selain perbedaan warna, figma Izaya Hachimenroppi version ini tidak memiliki perbedaan lainnya. Bagian wajah dan tangan dan juga aksesori handphone dan pisau yang sama dengan yang ada dalam figma Izaya biasa.

Untungnya, karena semua bagiannya yang sama kecuali perbedaan warna jaketnya, kedua figma Orihara Izaya ini memiliki harga pre-order yang sama, yaitu 5833 Yen (belum termasuk pajak).
Nah para kolektor figma dan fans Durarara, bagaimana? Mau yang versi biasa? atau hachiroppi?
atau langsung beli keduanya sekaligus?

orihara+izaya