Akiba-kei atau Akiba-chan siapa yang sudah pre-order figur sexy karakter Fire Emblem, Camilla? Ada kabar seru baru nih untuk fans game Fire Emblem, apalagi buat yang sudah berencana beli konsol Nintendo terbaru, Nintendo Switch. Baru-baru ini Nintendo merilis video Nintendo Fire Emblem Direct, mempertunjukkan berbagai kabar yang bikin fans Fire Emblem mau siapin duit & jari, karena Nintendo akan merilis game Fire Emblem baru di HP, 3DS, dan Switch!!!

Fire Emblem Heroes

Pertama kita cek game Fire Emblem Heroes. Bisa dibilang game yang penting, karena ini adalah game mobile pertama untuk seri Fire Emblem. Mengikuti jejak Super Mario Run, game mobile seri Mario pertama yang baru-baru ini rilis. Dan game ini juga akan dirilis sebentar lagi loh. Untuk Iphone masih belum ada tanggalnya, tapi untuk Android akan dirilis 2 Februari nanti.

Sedikit mirip Star Ocean Anamnesis, dalam game ini player dapat melakukan summon beragam karakter Fire Emblem lama. Dengan ilustrasi karakter yang indah dari berbagai artis. Dan memakai mereka sebagai playable unit. Seperti game Fire Emblem umum, game ini turn based strategy RPG. Tapi game ini juga memiliki karakter dan story original.

Fire Emblem Echoes

Setelah game baru, Fire Emblem juga akan kedapetan remake dari game lama. Yaitu Fire Emblem Echoes -Shadows of Valentia- yang merupakan remake dari game Fire Emblem Gaiden yang dirilis tahun 1992. Game ini bisa dimainkan untuk konsol 3DS dan akan dirilis tanggal 19 Mei nanti, dan Amiibo dari 2 protagonis game ini juga akan dirilis.

Fire Emblem baru

Fire Emblem baru Echoes juga sudah pasti, akan mendapatkan peningkatan grafik. Dan selain itu, juga ada tambahan adegan animasi yang ditangani oleh Studio Khara, studio yang membuat seri movie reboot Rebuild of Evangelion.

Fire Emblem Musou / Warriors

Yang terakhir ini yang paling seru, karena game Fire Emblem yang ini untuk konsol terbaru Nintendo, Nintendo Switch. Dan juga untuk konsol New3DS. Dan sesuai namanya, ini adalah game Fire Emblem dalam bentuk game action Musou buatan Koei. Gamer tentu sudah tahu game Musou seperti apa ya ­čśë game action dimana 1 karakter melawan puluhan hingga ratusan musuh dalam 1 map. Sudah cocok dengan setting Fire Emblem yang memiliki cerita perang yang epic.

Untuk cerita belum ada detail, tapi terlihat mirip Fire Emblem Heroes. Dengan berbagai karakter Fire Emblem lama yang kemungkinan muncul. Untuk sekarang baru diperlihatkan karakter Chrom dari Fire Emblem Awakening, yang diperlihatkan combo battlenya yang keren dalam trailer. Tanggal rilisnya juga belum ada, tapi dikatakan dalam musim gugur tahun 2017 ini.

Waduuuh Nintendo gencar bangett. Bukan cuma 1 judul, atau 2 judul, atau 1 judul yang berupa 2 seperti Fire Emblem Fates, tapi sampai 3 judul game Fire Emblem untuk 3 platform berbeda. Ampunilah dompetku atuh Nintendo, kasih waktu regenerasi duit ­čśÇ

Betewe buat yang mau nonton Nintendo Fire Emblem baru Direct secara full, dapat ditonton disini,

https://www.youtube.com/watch?v=Eq1Xzycyp2E&t=619s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here