Tanpa diragukan lagi, di negara matahari terbit memang banyak bertebaran sosok yang nyegerin mata. Semakin hari semakin banyak cewek jepang yang tampil mempesona. Mulai dari sosok idol, model, pemain film, penyanyi, sampai selebgram. Bahkan nih kata salah satu mimin yang tahun lalu sempat mampir ke Jepang buat studi mengatakan disana banyak juga cewek biasa dengan penampilan seger.

Ngomong-ngomong tentang cewek jepang yang seger. Kali ini mimin bawah salah satu nama yang bakal bikin akiba-kei melongo 😀 Melongo karna cakep dan melongo ternyata dia punya rahasia yang menggemparkan.

Namanya Hirako Risa. Seorang model yang juga pernah menjejakkan kaki di dunia tarik suara, meskipun tidak begitu tenar. Selama ini sih, keberadaannya jarang di endus. Janda hot ini tak banyak dikenal orang kecuali yang hobi searching kumpulan cewek jepang cantik. hahaha. Tetapi baru-baru ini internet dibuat gempar karna dia. Kayaknya sih banyak orang baru sadar ada primadonna secantik ini di dunia hiburan jepang.

Risa kerap mengunggah foto “seger” nya ke akun Instagram yang diikuti oleh sekitar 94.000 orang. Bisa kalian lihat sendiri beberapa postingan, Risa begitu elegan dan menggemaskan. Namun yang bikin gempar ternyata nggak cuma tampang doang. Sosok cewek jepang bak dewi kahyangan ini ternyata berumur 45 TAHUN lho! Whaaat~ banyak orang tak percaya. termasuk awalnya mimin juga tak percaya. Bagi mimin sih, dari foto tersebut ia malah terlihat seakan remaja umur 20 tahunan. Wasyeemm… tertipu nih… 😀

Setelah kroscek kesana-kemari, emang benar sih, Risa lahir tahun 1971. Itu artinya lima tahun kedepan ia bisa dipanggil baasan (nenek). Karna sudah memasuki usia 50 tahun. 😀

Kendati begitu sepertinya cewek jepang cetar membahana tersebut punya rahasia tersendiri supaya terlihat awet muda. Hehe. Dukungan dari fans nya pun selalu mengalir deras. Bahkan di instagram banyak yang (masih) ingin berkencan dengan Risa. Tak heran bila banyak netizen jepang memberinya gelar “cewek barbie”. Foto tanpa filter yang mimin temukan di internet juga turut mendukung bahwa dari sono nya, Risa punya perawakan awet muda. Ditambah lagi sentuhan make up, aduduh. Banyak lelaki yang bakal tertipu dengan usianya.

Sayangnya sih udah janda. Hahahaha. Eh tapi emang janda lebih menggoda 😀

Monday Monday🐰✨ Have a nice week everyone💋💕 #monday #risahirako #平子理沙

A photo posted by RISA HIRAKO (@risa_hirako) on

Baca juga: Ternyata cewek jepang lebih suka cowok “cupu” ketimbang “berpengalaman”

Yang penasaran foto tanpa filternya, monggo diamati:
cewek jepang
Foto Risa tanpa filter. Sedikit terlihat tua, namun tetap sedap dimata