Sosok musisi matang berumur empat puluh dua tahun yang selalu terlihat mentereng dan mempesona: GACKT pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian, khususnya yang seneng ngeliat cowok cantik atau ngeship visual kei #heh ๐Ÿ˜€ Meskipun namanya tak pernah pudar, Gackt jarang sekali muncul di headline news gossip terkini, kecuali untuk urusan semacam konser atau project baru. Namun diluar hal yang nggak biasa tersebut, ada sebuah kabar yang lumayan bikin para wanita bergidik. Apalagi kabar ini emang ditujukan untuk para wanita yang profesinya mungkin masih newbie dalam dunia hiburan atau bahkan belum pernah terjun sama sekali.

Berita hot tersebut berupa sebuah audisi untuk peran wanita utama dalam film yang akan dibintangi Gackt. Film dengan judul KARANUKAN tersebut masih dalam tahap pembuatan. Kriteria yang diajukan agar dapat mendampingi om ganteng ini adalah wanita dengan kisaran umur 18 sampai 25 tahun, memiliki keinginan yang kuat dan punya sisi “wild beauty”. Buat kalian yang berminat untuk mencoba daftar bisa mendownload formulirnya dan mengirimnya kembali pada official website film diatas sebelum tanggal 29 Februari 2016. (klik link untuk mengetahui syarat-syarat lebih lanjut).

Karanukan Gackt

iluss

Karanukan adalah film yang disutradarai oleh Hamano Yasuhiro, sedangkan ide cerita dan seluruh core pembuatannya dibawah nama Yoshimoto Kogyo dan segera premiere di tahun 2017. Film ini bercerita tentang kiprah Hikaru Ouyama seorang fotografer enerjik yang memiliki fetish pada keindahan alam liar serta seorang model berbakat Mami Ishigaki. Diceritakan pada saat photoshoot si model malah kabur dan menghilang tanpa jejak. Tak rela pekerjaannya terbengkalai begitu saja, Hikaru akhirnya mencari Mami sampai ke tempat yang paling pelosok. Alik-alih menemukan modelnya, ia malah terpikat pada pemandangan alam yang sangat langka dan tak pernah ia temukan sebelumnya.

Sesuai tema tersebut, setting cerita berada pada Kepulauan Yaeyama – Yanbaru, deretan alam memukau di bagian utama Okinawa. Artis bernama lengkap Gakuto Kamui tersebut bakal memerankan peran Hikaru, dan “wanted woman” nya bakal jadi si model Mami, mendampingi Gackt. Btw ya, ini bukan film cinta-cintaan kelas berat yang bakal ada adegan bikin fans cewek teriak najis. Hahaha. Film ini bakal lebih banyak menyoroti tentang keindahan alam yang tersembunyi di Okinawa yang bahkan belum dikenal para wisatawan. Meskipun sepertinya akan ada sedikit bumbu romance ringan. Buat yang berminat daftar barangkali,…buruan klik link nya ๐Ÿ˜€ atau yang pengen nungguin aja jangan sampai kudet berita selanjutnya ๐Ÿ˜€