Semakin hari kita semakin mendekati pergantian musim anime dari Summer yang gerah jadi Fall yang mulai mendingin. Tapi meskipun begitu ada juga anime-anime yang seru yang akan memanaskan semangat mina-san. Dan yang mungkin paling panass dalam beberapa arti, adalah Shuudengo anime yang baru merilis sebuah trailer yang hangatt~

Shuudengo, Capsule Hotel de, Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru berawal dari manga karya Meg yang diterbitkan tahun 2017. Mengisahkan seorang wanita pekerja kantoran bernama Aizawa Minori yang sering bersilat lidah dengan atasannya, Hadano Akihiko.

shuudengo anime

Tapi pada suatu malam setelah pesta minum perusahaan, Minori berselisih seperti biasa dengan Hadano, tapi kemudian ia sadar kalau ia telat naik kereta terakhir. Ia dan Hadano kemudian memutuskan untuk bermalam dalam sebuah hotel kapsul, tapi karena sebuah insiden, mereka terpaksa tidur dalam kapsul yang sama.

Dan kemarin-kemarin diberikan pengumuman kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi anime, yang juga mengumumkan para staff dan seiyuu yang terlibat. Dengan penayangannya dimulai pada tanggal 7 Oktober.

Diantaranya adalah sutradara Araki Hideki, dengan naskah yang ditulis Arikura Arika, dan karakter yang didesain Aoba Mizuki. Penerbit Suiseisha menjadi produser anime ini, bersama dengan Namu Animation.

Dan baru-baru ini website official shuudengo anime tersebut telah merilis promo video. Seperti pada beberapa adult anime sebelum-sebelumnya, anime ini ditayangkan dalam dua versi. Versi reguler yang SFW dan versi complete yang NSFW. Dengan video itu menjadi prologue dari penayangan versi reguler.

Masing-masing versi juga memiliki lagu dan casting seiyuu berbeda. Untuk lagu, EIGHT OF TRIANGLE menyanyikan theme song versi reguler. Lalu ada DJ Boota feat. Oji Irie menyanyikan theme song versi complete. Sedangkan untuk seiyuu ada;

  • Minori diperankan Igarashi Hiromi di versi reguler dan Sakurano Hiyo di versi complete
  • Hadano diperankan Yashiro Taku di versi reguler dan Asagi Yuu di versi complete
  • Karakter model rookie bernama Sugawara Kei yang diperankan Hirose Daisuke di versi reguler dan Yano Kazuo di versi complete

Comments