Marvel telah melakukan berbagai kerjasam dengan dunia animanga dan game Jepang. Seperti pada projek game Avengers yang dikembangkan Square Enix, dan telah ditayangkannya anime Avengers, dan animanga JUMP Hero Academia juga menyambut datangnya film MCU. Dan bicara soal JUMP, ada kabar keren yang muncul kemarin, karena diumumkan kalau Shueisha Marvel berkolaborasi membuat 7 manga JUMP+.

Kerjasama tersebut diumumkan pada awal minggu ini, dimana dikatakan kalau Marvel Comics dan Shueisha pembuat majalah manga Shonen JUMP, bekerja sama menerbitkan seri tujuh manga pendek melalui website dan app Shonen JUMP plus.

Seri tersebut mulai berjalan dari minggu ini, dan akan berjalan sampai bulan November, dengan satu manga baru diterbitkan setiap dua minggu. Manga tersebut dibuat oleh berbagai mangaka JUMP dan menampilkan para karakter superhero Marvel.

Seri ini akan dibuka dan ditutup dengan manga berjudul Secret Reverse yang menampilkan Spider-Man dan Ironman, yang dibuat oleh Takahashi Kazuki, mangaka veteran pembuat seri Yu-Gi-Oh. Part 1 manga tersebut baru saja dirilis dan dapat dibaca di JUMP+ sedangkan part 2 akan dirilis pada tanggal 27 November.

Diantara Secret Wars Part 1 dan 2, pertama akan dirilis manga berjudul Gag Reel pada tanggal 18 September yang menampilkan para Avengers dalam wujud chibi, yang dibuat oleh Mizuno Hachi mangaka Akuten Wars.

Kemudian ada manga Interview With Heroes yang sekali lagi menampilkan para Avengers tapi dengan tampilan yang lebih serius yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, yang dibuat oleh Ogino Ken mangaka Lady Justice.

Lalu ada manga berjudul Samurai yang menampilkan si anti-hero koplak DeadPool yang akan dirilis pada tanggal 16 Oktober, yang dibuat oleh duo Kasama Sanshiro dan Uesugi Hikaru, mangaka Tsugihagi Quest.

Berikutnya adalah manga berjudul Halloween Avengers yang akan dirilis tanggal 30 Oktober, sesuai judulnya akan menampilkan para Avengers dan cocoknya dirilis sehari sebelum Halloween, yang dibuat oleh Mato mangaka spin-off Darling in the FRANXX.

Dan terakhir adalah manga mengisahkan si hero kecil Antman yang berjudul Antman+ yang akan dirilis pada tanggal 13 November, dan manga tersebut akan dibuat oleh Haneda Toyotaka mangaka dari Vocchi-Men.