SHOW BY ROCK! Anime PV : “Welcome ShinganCrimsonZ”

Jum’at 24 Oktober kemarin, anime Show by Rock! menayangkan sebuah video promosi untuk band ShinganCrimsonZ melalui Niconico Live Program. Perilisan ini merupakan lanjutan dari video pertama yang memuat Prismagica, band milik sang tokoh utama dalam anime Show by Rock!.

ShinganCrimsonZ merupakan salah satu band visualkei yang akan muncul dalam serial anime tersebut. Sama seperti Prismagica, band yang beranggotakan cowok cowok keren ini juga memiliki impian menjadi superstar nomor satu di dunia. Formasi band ini diantaranya Vocal+Guitar dipegang oleh Crow (Seiyuu: Kisho Taniyama), Guitar – Aion (Seiyuu: Junichi Yanagida), Bass – Yaiba (Seiyuu: Mitsuhiro Ichika) dan Drum – Rom (Seiyuu: Teruyuki Tanzawa).

Oh iya, bagi yang belum tau. Anime Show by Rock! Adalah sebuah anime adaptasi dari mobile phone rhythm game berjudul Show by Rock! Gonna be A Music Millionaire! besutan Sanrio. Game ini pertama kali diluncurkan tahun 2012 untuk pengguna iOS dan Android. Sama seperti mobile game pada umumnya, game ini dapat diunduh dan diaminkan secara gratis serta berbayar untuk item-item tertentu.

Pokok cerita bersetting pada kota metropolis Midicity. Seorang gadis imut bernama Cyan yang selalu mengenakan gothic lolita bertemu dengan Maple Arisugawa –sang pemilik agensi music ternama– dari awal pertemuan itulah akhirnya Cyan mulai mengenal Chuchu. Retoree dan Moa. Mereka bersama-sama membentuk sebuah band bernama Plasagica dan bercita-cita mengakhlukkan panggung music dunia. Namun perjuangan untuk menjadi yang terhebat memang tidak mudah bukan? Mereka harus bersaing melawan berbagai band baik yang sudah ada maupun pendatang baru, salah satunya ShinganCrimsonZ. Akankah Plasmagica dapat menjadi band nomor satu? Atau malah akan dikalahkan ShinganCrimsonZ? Nantikan kisahnya dalam anime yang akan segera tayang awal tahun 2015 nanti 😀

Crow - Vocalist
Crow – Vocalist
Yaiba - Bassist
Yaiba – Bassist
Aion - Guitar
Aion – Guitar
Rom - Drummer
Rom – Drummer