Kita-kita yang fans budaya Jepang, dari anime hingga game dan budaya modernnya saat ini, mungkin sudah kenal dengan kreativitas orang-orangnya. Apalagi kalau itu berhubungan dengan fanservice seksual. Diawal tahun ini saja sudah ada berbagai kabar macam itu, mulai dari Paisura Caffe sampai Oshiri Mousepad. Kali ini ada kabar lagi yang semacam itu. Yaitu dengan kembali diadakannya Live Show Kentut bersama bintang JAV, dan kali ini mereka juga akan Rap kentut.

Mungkin agak mengejutkan mendengar diadakan acara tersebut, dan yang sama mengejutkan adalah ini kedua kalinya acara itu dilakukan. Karena sebelumnya, pada bulan Oktober 2017 lalu, diadakan acara bernama Pertemuan Mari Dengarkan Gadis Cantik Kentut Bersama.

Acara tersebut diadakan di Teater Lefkada Shinjuku. Menampilkan tiga artis JAV; Iroha Meru, Akemi Miu, Aihara Reno. Ketiganya tampil dalam berbagai gaya kentut, mulai dari kentut memakai baju bikini, hingga cosplay, dan lain-lain lagi.

Dan nantinya, akan diadakan lagi acara keduanya, yang dinamai Pertemuan Mari Dengarkan Gadis Cantik Kentut Bersama Volume 2, yang akan dilakukan pada tempat yang sama, di Teater Lefkada Shinjuku lagi. Tapi ada perbedaan juga dibandingkan volume 1.

Pertama, adalah beberapa perbedaan bintang JAV yang akan tampil. Diantara ketiga bintang volume 1, hanya Akemi Miu yang kembali, tapi ia ditemani dua bintang JAV baru, mereka adalah Yatsuhashi Saiko dan Akari Tomoka. Adakah yang kenal? 😉

Kedua, adalah penambahan konten acara. Volume 1 memang menyajikan ketiga gadis cantik kentut dalam berbagai gaya, tapi kali ini mereka tak hanya bergaya dari tampilan luar. Kentutnya juga dibikin lebih WAH lagi, karena mereka akan melakukan OnaRap Battle. Yaitu kompetisi hip hop rap bebas, yang setiap sajaknya diakhiri dengan kentut. Nama itu sendiri adalah gabungan kata Rap dengan Onara, kata Jepang untuk kentut.

Ketiga, adalah perbedaan harga. Untuk volume 2 ini harganya sedikit dinaikkan dibandingkan yang pertama. Dengan pembelian awal seharga 4.000 Yen, dan untuk pembelian tiket on site seharga 4.500 Yen. Disarankan beli yang awal daripada on site, karena selain lebih murah, juga dapat bonus berupa Hadiah Kentut.

Dan perbedaan terakhir, adalah tanggal acaranya, yang uniknya entah sengaja atau tidak, dilakukan pada tanggal 3 Maret, yang di Jepang juga merupakan Hari Hina Matsuri. Betewe, walau dengan berbagai promo yang memfokuskan pada kentut, diingatkan juga kalau “Tergantung Kondisi Fisik Performer, Bisa Saja Kentutnya Tidak Keluar” agak kurang meyakinkan, tapi yaa setidaknya para bintangnya cantik-cantik dilihat 😀