Salah satu band berisikan cowok sangar dari serial game besutan Sanrio, SHOW BY ROCK! Bakalan dimunculkan untuk membuat heboh kalangan fans diseluruh dunia. Terutama bagi para fans bergender perempuan yang mudah sekali berteriak lantang 😀 kalau tahun lalu mereka sudah muncul dalam wujud anime, kali ini mereka bakal di hadirkan ke dalam Live Action Stage Play / Drama Musical.

Menyambut drama musical yang sudah terjadwal pada bulan Frebruari 2016 ini, official website mereke buru-buru meluncurkan sebuah key visual baru melengkapi tiga buah video teaser yang telah diunggah sebelumnya. Drama musical dengan judul Show By Rock!! Musical ~Tonaeru Kachikudomo! Crimson Falldown Revolution Apocalypse~ tersebut bakal difokuskan hanya pada dua band saja (seperti yang diketahui, ada banyak band dalam versi gamenya) yakni Shingan CrimsonZ, band cowok-cowok visual kei dan Trichronika yang berisi cowok cowok metro nan kece.

Singan CrimsonZ VS Trichronika
Singan CrimsonZ VS Trichronika

 

Formasi band Shingan CrimsonZ diantaranya Vocal+Guitar dipegang oleh CrowGuitar – Aion, Bass – Yaiba dan Drum – Rom. Sedangkan Trichronika digawangi oleh ShuZo Sebagai Vocal+Guitar, Riku di Bass dan Kai di Drum (Kai adalah sudara kembar Riku). Member dua band ini dalam drama musicalnya akan diperankan oleh aktor-aktor papan atas diantaranya Pihak Shingan CrimsonZ : Yonehara Kosuke sebagai Crow, Teruma sebagai Aion, Torigoe Yuki sebagai Yaiba dan Takigawa Eiji sebagai Rom. Pihak Trichronika: Mitsuya Ryo sebagai Shu☆Zo, Hashimoto Shohei sebagai Riku dan Tsukioka Koichi sebagai Kai.

Untuk alur cerita yang bakal dimainkan diatas panggung nanti sepertinya bakal berbeda dengan cerita dalam animenya. Sebuah original story untuk drama musical ini ditulis oleh Machida Toko berduaet dengan Saburo Fukushima. Cerita berpusat pada pertarungan beberapa band yang ikut serta dalam turnamen bergengsi “King of MIDI City Live Festival” . pertarungan difokuskan pada Shingan CrimsonZ yang mengikuti turnamen demi memenangkan hadiah duit banyak. Tetapi di tahan oleh pesainganya Trichronika yang turut bergabung karena lebih ingin memperkenalkan musiknya pada dunia. Sebelum mereka berhadapan satu sama lain, dalam training yang dilakukan jauh hari, Shingan CrimsonZ terlibat pertemanan dengan pria misterius yang ternyata adalah vokalisnya Trichronika. Lalu bagaimana bila nanti mereka bertemu diatas panggung sebagai pesaing? Akankan persahabatan mereka hancur?

Darama musical Show By Rock! dijadwalkan pentas pada awal Februari, sekitar tanggal 11 sampai 16 bertempat di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo. Karena pementasan ini juga bertepatan dengan hari valentine, mereka memberi penawaran menarik bagi penonton yang hadir pada tanggal 14 akan mendapatkan merchandise limited edition khusus. Yaaa semacam bakalan nyesel gitu kalau sampai enggak menyaksikan drama musical ini, apalagi merewatkan penawaran istimewanya. Hahaha.

main visual
main visual