Bulan Maret telah lewat setengahnya, setelah itu Maret akan berakhir, dan berganti menjadi April, dan musim anime juga berganti dari Winter ke Spring. Sudah ada beberapa anime yang diumumkan untuk musim depan seperti Hero Academia dan Tachibanakan. Tapi anime yang musim kedepannya lagi juga kadang memberikan info baru, contohnya anime Sunohara-sou no Kanrinin-san yang baru-baru ini rilis visual dan trailer baru.

Sunohara-sou no Kanrinin-san, adalah anime romantic comedy berbentuk yonkoma buatan Nekoume, yang diserialisasikan dalam majalah manga Ichijinsha dari tahun 2014 lalu. Menceritakan seorang anak lelaki SMP yang ingin menjadi lebih jantan bernama Shiina Aki, dan hubungannya bersama para gadis disekolahnya yang lebih tua, dan sang pengurus asrama Sunohara, seorang wanita baik hati bernama Sunohara Ayaka.

Sebelumnya, Sunohara-sou no Kanrinin-san memberikan info kalau adaptasi anime telah dikonfirmasikan melalui video, dan juga merilis visual pertama, dan anime tersebut akan ditayangkan sebagai bagian Summer 2018 anime. Video konfirmasi itu tak memperlihatkan adegan anime, tapi dari audio kita tahu siapa saja Seiyuu yang terlibat.

Ada Kitamura Eri sebagai Shiina Aki dan Satou Rina sebagai Sunohara Ayaka, yang kembali memerankan karakter tersebut setelah menyuarai mereka dalam adaptasi Drama CD Sunohara-sou, dan ditambah ada Sakura Ayane sebagai karakter Nana.

Saat itu juga diumumkan kalau akan dibuat life-size figure dari karakter Sunohara Ayaka. Dan dibuat voting apa bentuk pose dari figure tersebut, ada yang sexy in bikini, dan ada yang tertutup tapi bisa ditiduri pahanya.

Dan sekarang, telah diberikan update baru lagi akan animenya. Website official Sunohara-sou telah merilis visual baru anime dan visual untuk karakter Sunohara Ayaka, Shiina Aki, dan Nana. Dan selain itu, telah dirilis trailer baru juga yang memperlihatkan adegan-adegan animenya, dan juga mengumumkan para staff yang terlibat.

Animenya diproduksi oleh SILVER LINK, dengan Minato Mirai sebagai sutradara, bersama Oonuma Shin sebagai chief director, dan Inoue Keisuke sebagai asisten sutradara. Mereka bertiga juga pernah terlibat dalam Fate/Prism Illya, yang juga dianimasikan SILVER LINK.

Selain itu ada Shimo Fumihiko yang menangani komposisi serinya, dan Hirata Kazuya yang menangani character design. Selain itu untuk bagian musik ada Kawada Ruka yang mengkomposisinya dan Flying Dog yang menangani produksinya.

https://www.youtube.com/watch?v=z8lESkjgKGc