Shinoda Mariko akan Berjuang Bertahan Hidup dalam Live Action Terra Formars

Baru-baru ini berita tentang film live action dari Terra Formars agaknya menjadi berita menggembirakan karena film ini akan bertabur bintang-bintang keren. Film yang diadaptasi dari manga dan anime berjudul sama karya Sasuga Yu dan ilustrator Tachibana Kenichi tahun 2011 lalu ini, rencananya akan dibintangi oleh Shinoda Mariko (ex-AKB48), Ito Hideaki (Aku no Kyoten), Takei Emi (Rurouni Kenshin Trilogy), Yamada Takayuki (GANTZ), Oguri Shun (Tokyo Dogs, Rich Man Poor Woman), Kosugi Kane, Yamashita Tomohisa, Kikuchi Rinko, Kato Masaya, Koike Eiko, Takito Kenichi, Ohta Rina dan Fukushima Rila. Dalam film ini tak tanggung-tanggung, para aktor dan aktris film terbaik ikut dalam membangun film ini. Sebutlah Emi Takei yang terkenal dalam perannya sebagai Kaoru di film trilogi Rurouni Kenshin.

a2Film bertemakan fiksi ilmiah (sci-fi) ini bercerita tentang ekspedisi penjelajahan manusia di planet Mars guna menemukan tempat tinggal baru karena Bumi telah kehabisan sumber daya alam dan over populasi. Oleh karena itu, sebuah proyek bernama Terraforming dibentuk untuk membantu merealisasikan impian manusia. Dalam percobaannya, manusia mengirim subjek tes berupa kecoak yang telah dimutasikan untuk bisa bertahan hidup di Mars. Sayang, dalam prosesnya, sebuah virus mematikan menimpa Bumi dan satu-satunya cara adalah dengan mencari penawarnya di Mars yang diketahui telah dihuni oleh para kecoak yang telah bermutasi.

Dapatkah manusia merealisasikan mimpinya dan menemukan penawarnya di Mars? Eits, sabar karena film ini baru akan dirilis pada tahun 2016.