Shinkansen E7 Jepang Terbaru

Shinkansen E7
Kereta Jepang terbaru

Hi AkibaNation readers, sekarang A-kun akan memberi kabar mengenai kereta peluru jepang yang terbaru E7. Kereta peluru atau Shinkansen tentu saja sudah dikenal kecepatannya dan diakui oleh orang seluruh dunia. Shinkansen E7 ini sebenarnya telah di uji cobakan pada bulan Desember 2013 lalu dan akan di operasikan pada bulan Maret 2014.

Blue Print E7
Blue Print E7
Model Shinkansen E7
Model Shinkansen E7

Uji Coba Shinkansen E7 di jalur Hokuriku Shinkansen

Shinkansen E7 terdiri dari 12 gerbong yang terbagi menjadi 3 kelas, Grand Class, Green car, and Standart Cars dengan total kapasitas 934 orang WoooW. Shinkansen E7 juga menyediakan berbagai fasilitas antara lain toilet, ruang untuk pengguna kursi roda dan telepon di beberapa gerbong.

Gran Class
Gran Class
Green Car
Green Car
Standard Cars
Standard Cars

Bagaimana bagus kan??? 。.:☆*:・'(*⌒―⌒*)))

Shinkansen E7 ini tercipta karena kerja sama antara JRBarat dan JRTimur di Jepang. Rencananya Shinkansen E7 ini akan di operasikan sepanjang Takasaki district sampai Tsuraga district yang menghubungkan jalur antara jalur barat dan jalur timur tanpa melalui jalur tengah. Shinkansen E7 ini akan beroprasi di jalur Hokuriku Shinkansen (Nagano Shinkansen) yang menghubungkan Takasaki sampai Tsuraga kurang lebih sekitar 350 km. Untuk saat ini Hokuriku Shinkansen hanya menghubungkan Nagano-Takasaki saja ^_^.

Jalur Shinkansen E7
Lihat garis titik-titik merupakan jalur yang sedang dibuat dan akan di operasikan pada bulan maret 2014

Shinkansen E7 ini dapat menempuh kecepatan 260 km/h, tetapi di beberapa jalur kecepatan maksimalnya akan dibatasi menjadi 240km/h contohnya di jalur Komatsu district.

Wahhh A-kun juga pingin naik E7 sekarang hehehe >.<
Sekian dari A-kun Cya~~ (@´ー`)ノ゙