Hallo Akiba-chan dan Akiba-Kei, apa di antara kalian ada yang pernah mengunjungi  Shinjuku Robot Restoran?, restoran megah ini bertema Robot dan Fantasy yang terletak di Kabukicho di pinggiran Kota Shinjuku. Restoran ini juga terkenal dengan kehidupan malam nya yang sangat meriah dan banyak juga loh turis asing yang sengaja datang ke sini untuk menyantap hidangan dan menikmati suasananya malam nya yang sangat meriah.

Robot Restoran

Ketika kamu tiba di Restoran Robot ini, kamu akan di antar menuju lift yang akan membawamu ke salah satu ruangan yang mungkin menjadi ruangan yang paling mewah yang pernah kamu lihat. Di sepanjang mata memandang kamu akan melihat lantai yang di lapisi warna emas dengan tempat duduk yang mewah dan lampu-lampu yang berkilau menghiasi restoran robot ini.

Baca Juga : Intip yuk! Fashion Show Busana Muslim Cuma ada di Tokyo Jepang

Selanjutnya, Akiba-chan dan Akiba-kei akan diarahkan menuju perjalanan menuruni anak tangga untuk mengambil tempat duduk yang nyaman dan melihat pertunjukan yang di sediakan di restoran robot ini, sambil makan dan bersantai sangat lengkap dengan pertunjukan gadis-gadis cantik jepang menaiki robot-robot raksasa, dan masih banyak pertunjukan asik lainnya.

Menjelang di akhir acara, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama robot raksasa dan gadis-gadis cantik juga loh, tak perlu khawatir dengan biyaya untuk sekali foto, karena di restoran robot ini kamu bebas mengambil foto sebanyak yang kamu inginkan secara gratis.

Peraturan dan Tiket

Perlu kamu ingat ya ada beberapa peraturan yang harus kamu persiapkan sebelum mengujungi Restoran Robot ini. Yang pertama jangan memakai kacamata hitam itu akan membuat kamu terlihat aneh dan misterius. Jangan lupa hindari pakaian yang berlebihan yang membuat kamu terlihat aneh. Tutupi tatto jika kamu memiiki tatto dan jangan mengonsumsi minuman keras yang akan merugikan orang lain. Untuk harga Tiket sekitar ¥ 7.000, untuk lebih lanjut kamu bisa mengunjungi wibsite resmi Robot Restoran disini :

Bagaimana Akiba-chan dan Akiba-kei apa kalian tertarik mengunjungi Restoran Robot ini? 😀