Sekarang sudah masuk pertengahan Maret, sedikit lagi bulan berganti dan begitu juga musim anime, dari Winter ke Spring 2019. Dan salah satu judul yahut yang akan tayang pada musim itu, adalah kelanjutan dari season 3 Shingeki no Kyojin. Dan minggu ini diberikan update lagi tak hanya dalam bentuk visual baru dari anime S3 part 2, tapi juga game! Karena telah diumumkan juga game Attack on Titan Final Battle!!

Anime Shingeki no Kyojin season 3 part 1 sebelumnya tayang pada musim Summer 2017 lalu. Dan part 2 ini akan kembali masih ditangani oleh tim yang sama dan para seiyuu juga kembali memerankan karakter mereka.

Selain itu telah dirilis juga PV yang juga mengumumkan kalau ada beberapa nama lama juga yang kembali terlibat dalam menyanyikan OP dan ED. Dengan cinema staff yang menyanyikan ED season pertama kembali menyanyikan ED baru, dan Linked Horizon yang menyanyikan OP Guren no Yumiya dan Jiyuu no Tsubasa yang menyanyikan OP baru.

Dan kini telah dirilis juga visual baru lagi untuk semakin memanaskan suasana dengan semakin dekatnya jadwal penayangan kelanjutan dari season 3, yang dikatakan akan mulai tayang pada tanggal 28 April.

Tapi tak hanya itu! Karena kemarin ada kejutan lain lagi, yang bisa menggembirakan fans Shingeki yang juga seorang gamer, karena diberikan pengumuman kalau akan dirilisnya game Shingeki baru, yaitu Attack on Titan 2: the Final Battle!

Game ini menarik karena merupakan kelanjutan dan penambahan untuk game Attack on Titan 2 yang dikembangkan oleh KOEI Tecmo dan dirilis bulan Maret 2018 lalu untuk PS4, Vita, XBOX One, Nintendo Switch, dan PC via Steam, dan game Final Battle ini juga akan dirilis untuk konsol tersebut kecuali di PSVita.

Final Battle dikatakan akan menambahkan konten berdasarkan anime Shingeki Season 3, menampilkan 40 playable character, senjata baru, dan original episode. KOEI Tecmo mengatakan kalau mereka akan merilis Upgrade Pack bagi mereka yang sudah punya game Attack on Titan 2.

Yang kerennya lagi adalah telah diumumkan kalau game ini akan dirilis pada tanggal 4 Juli di Jepang dan 5 Juli di Amerika dan Eropa, tak lama setelah S3 Part 2 selesai tayang, karena dikatakan anime itu berdurasi sepanjang 10 episode dalam 1 cour. Silahkan icip trailernya dibawah ini 😉