Kepopuleran serial Shingeki No Kyojin buatan Isayama Hajime-Sensei memang beneran tak tertandingi. Untuk serial yang tergolong baru, Shingeki No Kyojin atau SnK atau AoT cepat sekali naik daun. Betapa tidak, manganya sendiri padahal baru launching pada tahun 2009. Tapi sampai bulan ini sudah berhasil merilis 2 season tv anime, 5 OVA, the movie dan 2 live action. Belum termasuk game dan novel yang dibendel terpisah. Ediann…Lebih edan lagi, dua hari yang lalu melalui official websitenya, sudah terpasang pengumuman bahwa SHINGEKI NO KYOJIN SEASON 3 bakal segera naik!

Kabar ini tentunya menjadi sebauh kabar paling menggembirakan bagi fans SnK. Mengingat anime di season kedua nya barusan selesai diputar minggu kemarin. Nggak perlu bertele-tele, tim produksi nya langsung ceples memberi kepastian. Dan yeah, ini bukan berita abal-abal.

Shingeki No Kyojin Season 3
pengumuman resmi dari officialnya

Menurut official websitenya, Shingeki No Kyojin Season 3 ini bakal ditayangkan tahun 2018. Sebagai buktinya nih, penulis sertakan juga video teasernya. Video ini kabarnya juga telah disisipkan dalam beberapa channel televisi jepang. Itu artinya…. trust me! this is real!

Baca Juga: Attack on Titan Juga Di Adaptasi oleh Hollywood !? Akankah memuaskan?

Tapi meskipun sudah ada kabar baik. Ada juga sisi buruknya. Yaitu sayang sekali belum dipastikan lebih detail kapan Shingeki No Kyojin Season 3 ini premiere. Seperti musim dan tanggal nya masih dirahasiakan. Ehmm… atau mungkin teamnya masih rembukan. Hehe. Ada beberapa kemungkinan menurut hitungan fans sih. Shingeki No Kyojin Season 3 sepertinya akan mulai kelihatan sekitar September 2018.

Masuk list anime tonton fall season berarti ya. Atau kalau nggak, sekemungkinan maju nya sih paling banter di taroh summer. Karena nggak mungkin banget dibuat marathon masuk fall atau winter tahun ini. Akiba-chan tahu sendiri kan, perlu break panjang buat nyempurnain season kedua mereka. Pasti nggak jauh beda juga buat Shingeki No Kyojin Season 3 nya. Apalagi ini anime nggaetnya Wit Studio dan Production I.G yang udah pasti nggak mau bikin serial apa adanya. 😀 😀 😀

Jadi, akiba-chan dan akiba-kei sabar dulu yah. Sembari menunggu kehadiran bang Eren dkk di season ketiga, mending liatin dulu anime-anime di lini baru. Psss… kan banyak yang beroppai dan ikemen roti sobek tuh. 😀 Sudah siapin space buat summer 2017 kan?

Comments

Loading...