Shingeki! Kyojin Chuugakkou: Petualangan Eren Saat SMP?

Ada yang baru nih dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Official website mereka baru saja melaunching video kedua untuk anime spinoff berjudul Shingeki! Kyojin Chuugakkou (Attack on Titan: Junior High) karya saki Nakagawa. Pada video tersebut melibatkan Eren dan Jean sebagai narrator.

Anime dengan bumbu komedi tersebut akan rilis melalui MBS, Tokyo MX, BS11 dan RKK mulai tanggal 3 Oktober mendatang. Serial spinoff ini memuat kisah Eren, Mikasa dan kawan-kawan sebagai segerombolan siswa SMP. Awalnya Nakagawa menerbitkan manga karya originalnya ini pada tahun 2012 dan telah mencapai delapan volume. Karena antusias fans begitu besar akhirnya manga tersebut diangkat menjadi sebuah anime. Sutradara Kill la Kill – Ibata Yoshihide memegang tempat utama dalam staff produksi dibantu oleh Yahiro Yuuko sebagai desainer karakter dan Tachibana Asami sebagai composer musik. Untuk seiyuu yang mengisi peran suara kabarnya masih sama dengan seiyuu pada anime aslinya di season pertama.

Pada video promosi sebelumnya juga telah diperlihatkan Linked Horizon yang membawakan “Seishun wa Hanabi no You ni” sebagai theme song.seperti yang sudah diketahui banyak fans, band cetar tersebut memang sudah sejak awal mengisi theme song untuk serial Shingeki no Kyojin, baik untuk serial TV animenya maupun dua film terakhir mereka. Linked Horizon kali ini akan membawakan lagu yang bisa dibilang juga ‘spinoff’ dari theme song awal mereka yaitu Guren no Yumiya. Yasudah, yang penasaran langsung lihat videonya dibawah ini 😀

Shingeki Kyojin Chugakkou (1)