Manga Shingeki no Kyojin original akhirnya sudah selesai. Akan tetapi adaptasi anime dari manga tersebut masih belum semuanya dianimasikan, dengan fans perlu menunggu untuk kelanjutan dari final season anime Shingeki. Tapi baru-baru ini ada dua kabar mantaps bagi fans, dengan pengumuman pembukaan PO figure Eren yang sexy kece, dan juga diperjelasnya jadwal tayang untuk episode baru dari final season anime Shingeki no Kyojin.

Seri Shingeki no Kyojin berawal dalam bentuk manga buatan Isayama Hajime yang dimulai tahun 2009 lalu, dan dengan manga tersebut akhirnya telah diselesaikan oleh Isayama beberapa bulan lalu. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Wit yang dimulai 2013 yang juga menganimasikannnya sampai season 2 dan 3.

Dan akhirnya anime tersebut menayangkan season terakhirnya pada akhir tahun 2020 sampai awal 2021 ini, walau final season tersebut ada pergantian studio dari Wit menjadi studio MadHouse dan juga beberapa staff, tapi para seiyuu tetap sama.

Penayangan tersebut tapi masih belum seluruhnya. Dengan setelah penayangannya berakhir diumumkan anime itu akan tayang lagi tahun 2022 nanti. Dan baru-baru ini diberikan update dimana semakin diperjelas kalau penayangannya akan dilakukan pada bulan Januari. Selain itu telah dirilis juga gambar visual baru yang menampilkan karakter Eren.

Selain itu dikatakan kalau sebelum penayangan episode 76 akan dirilis episode kompilasi spesial sebagai OAD yang menjelaskan bagian ceritanya sebelum itu dari sudut pandang karakter lain seperti Levi, Mikasa, Annie, dan lain-lain lagi.

Dan selain itu, dalam waktu yang lumayan bersamaan dengan pengumuman tersebut, Good Smile Company mengumumkan pembukaan PO untuk figure karakter Eren Yeager sebagai bagian dari lini figure POP UP PARADE, dimana ia telanjang dada menampilkan 6-pack abs yang jantan menggoda dan tak kalah dengan Mikasa 😉

Bagi yang berminat, figure POP UP PARADE Eren Yeager ini memiliki harga yang lumayan terjangkau, berkat ukurannya yang tak begitu besar setinggi 18 cm, yaitu sebesar 3.900 Yen. PO dibuka sampai 16 September dan dijadwalkan dirilis Desember tahun ini, pas sebagai hadiah Natal dan pemanasan untuk penayangan episode baru dari final season itu.