Film Shin Evangelion akhirnya dirilis setelah sekian lama ditahan oleh pandemik coronavirus. Karena itu dan sebagai penutup dari projek Rebuild Of Evangelion, tak heran kalau setelah dirilis hype akan film itu lumayan besar. Dan baru-baru ini diperlihatkan kalau sampai sekarangpun film itu masih sukses besar di bioskop Jepang. Dan dengan kabar bonus positif lain akan update sembuhnya sang seiyuu protagonis Shinji.

Shin Evangelion yang judulnya juga bisa disebut Evangelion 3.0+1.0 adalah film keempat dan penutup dari projek Rebuild of Evangelion, yang merupakan reboot seri anime Evangelion buatan Studio Gainax yang pertama tayang tahun 1995-1996. Projek film Rebuild ini disutradai oleh creator Evangelion, Anno Hideaki, dan diproduksi oleh studio Khara miliknya.

Film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni 2020, akan tetapi pandemik coronavirus tahun 2020 mengundurkannya sampai ke Januari 2021. Dan kemudian dengan makin parah lagi pandemik di Jepang diawal 2021 ini membuat penayangannya diundur lagi. Tapi seperti yang dikatakan diawal, akhirnya pada tanggal 8 Maret film tersebut dirilis di bioskop Jepang.

Dan maklum akan hype film tersebut, sejak perilisannya sampai sekarang Shin Evangelion merajai list box office Jepang. Dan bahkan minggu ini, dikabarkan kalau film tersebut telah menjual 4,5 juta tiket dan meraih untung total sebesar 6,9 milyar Yen!

Pendapatan tersebut membuat Shin Evangelion juga mengalahkan rekor film ketiganya, dan menjadi film Evangelion tersukses. Dan untuk semakin memanaskan fans, studio Khara mulai merilis seri trailer baru lagi dari kemarin berupa video karakter.

Dan kabar menggembirakan tak hanya sampai disitu, karena diberikan update dari seiyuu Shinji, Ogata Megumi. Sebelumnya dikabarkan kalau ia mengalami sakit parah berupa masalah hernia tulang belakang yang membuatnya sangat kesakitan berdiri, membuatnya memutuskan untuk menjalankan operasi.

Dan Ogata mengabarkan kalau operasi tersebut sukses, dan kondisi badannya semakin pulih, dengan sang seiyuu juga bercanda ia terasa seperti Shinji yang baru bangun dari obat bius pada film Evangelion 3.0. Ia juga mengatakan kesembuhan ini berada pada timing yang bagus karena sepertinya itu berarti ia bisa melakukan konsernya pada tanggal 17 April nanti.