Bulan lalu netizen Jepang melirik seorang gravure idol bernama Kuramochi Yuka. Dan alasannya bukan hanya keseksiannya, tapi juga karena toilet kamar mandinya, yang terlihat keren karena dibuat bertema game Dragon Quest. Kali ini ada lagi gravure idol lain yang menarik perhatian netizen, dan ada hubungan juga dengan kamar mandinya, tapi agak lebih aneh, karena gravure idol ini terlihat intim dan NUDE dengan ikan-ikan di kamar mandinya.

Ya, kalimat yang terdengar aneh memang. Dan gravure idol yang melakukan hal tersebut, adalah model sexy Yoshino Shihomi. Model gravure yang memang cantik dan juga sexy, tapi baru-baru ini ia memberikan update foto-foto yang jadi dilirik netizen karena sexy untuk dipandang, tapi juga bisa dibilang terlihat lumayan aneh.

Dalam foto-foto barunya, Yoshino “memperlihatkan kamar mandi seorang gravure idol” alias kamar mandi miliknya, yang walau lumayan normal dari bentuk, ada yang tak begitu normal disitu. Yaitu adanya lusinan ikan-ikan kering yang digantung diatas bak mandinya.

Dan ada juga foto lain dimana ia juga tanpa busana disitu, dan tampil intim dengan ikan-ikan kering tersebut dalam kamar mandi itu. Yang menariknya kemudian dipasangkan juga untuk jadi foto banner dan juga profil Twitter miliknya.

Karena konten foto-fotonya tersebut yang lumayan bervariasi akan berbagai hal, tak heran netizen Jepang jadi melihat-lihat, dan juga jadi viral. Tapi apa maksud dari foto-foto tersebut? Kenapa ikan? Dan kenapa digantung dikamar mandi dan banyak sekali?

Ternyata itu berhubungan dengan kesukaan sang model gravure tersebut. Yoshino adalah seseorang yang memiliki passion akan ikan. Yang terlihat juga dalam beberapa foto aktivitasnya yang dibagikan dalam sosmed.

Tak hanya ia punya hobi memancing menangkap ikan, tapi ia juga lumayan ahli dalam mengolah dan memasak ikan-ikan tersebut. Ikan kering yang digantung dikamar mandinya itu sepertinya juga untuk dimasak olehnya.

Beberapa ada yang mempertanyakan apakah itu membuat kamar mandinya jadi bau, dan Yoshino menjawab tidak juga, karena ia telah mempersiapkan ikan tersebut dengan teratur. Tapi banyak juga yang lebih memperhatikan hal lain 😉