Masihkah teringat diingatan kalian wahai akiba-Chan dan akiba-kei tentang baju yang sempat beberapa waktu lalu menjadi viral di seluruh dunia ? Virgin killing sweater sudah ingat ??

Selang beberapa saat ramai diperbincangkan, para pengguna twitter, tak terkecuali para artist-artist di dunia animanga pun ikut terguncang. Banyak fanart disubmit untuk memperlihatkan kepopuleran sosok virgin-killing sweater ini. Mulai dari yang dikenakan oleh karakter cewek sexy, pettan, karakter lelaki berbau yaoi bahkan sampai beberapa cosplayer yang sengaja menggunakannya secara “terbalik”… uuh… yeah, literally kebalik.

Kita bahas ulang lagi yah. Kenapa sih disebut “virgin killing”? Menurut beberapa asumsi, sweater ini konon dapat menyebabkan si pemakai kehilangan keperawanan. Or… yang lebih greget. Kalau yang pakai sudah bersuami (cewek/cowok) bakalan bikin iri para gadis yang masih perawan. Makanya diberi nama sedemikian uniknya.

Beberapa artis pernah membuat fanart yang memakai pakaian fenomenal ini dan wow, ini lah beberapa fanart tersebut.

Kalau dipakai gimana ya ?? ini beberapa cosplayer yang terdeteksi memakai virgin-sweater…

WOW.. menggoda dan sexy sekali kan, itu baru dipakai oleh para cosplayer cewek. Litterally “Cewek” loh.

Tak hanya itu saja viralnya fenomena “virgin killing sweater” ini juga sempat merambah ke dunia para seiyuu lohh.. !! tentunya kalian masih ingat dengan si seiyuu ganteng Eguchi Takuya yang memberikan komentar pedasnya tentang pakaian ini.

melalui cuitan akun twitternya beberapa waktu lalu yaitu “Saat aku mendengar kata (virgin-killing) itu, yang ada dibenakku adalah Iron Maiden. Yah, dengan kata lain cuman orang idiot yang akan terbunuh oleh hal macam itu”. Yup, dari tweet diatas bisa kalian terka dengan jelas maksud sindiran dari sang seiyuu. Intinya, cuman orang-orang berimajinasi cetek yang mudah tergoda oleh trend ini.

Lalu jika sekarang ada cowok yang memakai hal ini, apakah para cewek akan tergoda ??

Kehebohan dari virgin-killing sweater ini benar-benar membahana hingga beberapa cosplayer cowok ini rela untuk bercrossdress ria untuk memakai pakaian fenomenal ini.

Salah satunya adalah cosplayer Yomimate dari Yokohama yang memutuskan untuk menggunakan pakaian fenomenal ini. Cosplayer berbadan bak Ade Rai ini sering mengcosplay karakter-karakter dari  JoJo’s Bizarre Adventure’s loh.

Setelah Yomimate memposting fotonya ketika memakai pakaian ini, selanjutnya seorang laki-laki juga memposting dirinya yang tengah menggenakan kostum tersebut.

virgin killing sweater

Hmm.. bagaimana menurut kalian akiba-chan dan akiba-kei jika dipakai oleh pria apakah juga menawan dan menggoda ??

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here