Siapa disini yang fans seri LN anime milf isekai Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de ni Kai Kougeki no Okaa-san wa Suki Desuka? Bagi yang terpesona akan kecantikan Mamako, ada rekomendasi yang bagus, karena ilustrator LN tersebut juga seorang mangaka, dan salah satu karyanya adalah sexy horror manga berjudul AneNaruMono, dan ada kabar seru akan manga tersebut. Karena diumumkan kalau tahun ini manga itu akan dianimasikan.

Ane Naru Mono adalah manga buatan Iida Pochi, yang seperti dikatakan sebelumnya, juga menjadi ilustrator light novel Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de ni Kai Kougeki no Okaa-san wa Suki Desuka atau Okaasan Online. Bahkan tak jarang Mamako tampil dalam satu ilustrasi bersama dengan karakter Chiyo dari Ane Naru Mono.

Mengenai manga itu sendiri, Ane Naru Mono mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Yuu. Ia pindah tinggal disana-sini bergonta-ganti kerabat tanpa disayang, membuatnya sangat kesepian dan merasa sebatang kara, dan memimpikan seseorang yang dapat menemaninya. Impiannya terwujud saat ia mendapati seorang setan yang kemudian menjadi kakak perempuannya, Chiyo.

Ane Naru Mono termasuknya unik, karena sebenarnya seri tersebut berasal dari seri doujinshi Hentai, yang kemudian dibuat juga jadi manga versi non-Hentai tapi tetap lumayan ecchi yang diserialisasikan di Dengeki G Comic, akan tetapi versi hentai originalnya juga masih berlanjut bersamaan dengan versi non-Hentai tersebut.

Dan baru-baru ini diberi kabar seru karena diumumkan kalau manga Ane Naru Mono akan diadaptasi jadi anime! Anime tersebut dirilis tidak dalam bentuk TV Anime tapi sebagai OVA atau Original Video Animation, untuk dirilis dalam tahun 2020 ini!

Dan dengan pengumuman itu, telah dirilis juga visual cantik Chiyo dalam “Demon Style” dan “Ane style“ yang digambarkan oleh Iida Pochi sang mangaka. Sayangnya tak diberi info detail lain seperti studio, staff, seiyuu yang terlibat.

Tapi dalam iklan-iklan manga tersebut sebelum ini, seiyuu veteran Horie Yui yang memerankan karakter Chiyo, dan mungkin saja ia kembali memerankannya dalam anime OVA itu seperti Kayano Ai yang tetap memerankan Mamako dari iklan ke anime Okaasan Online.